Cara mudah Membuat BAKSO BAKAR Super Gampang dan Pasti Enak Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep BAKSO BAKAR Super Gampang dan Pasti Enak. Anda sedang mencari ide resep bakso bakar super gampang dan pasti enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar super gampang dan pasti enak yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Bakso bakar murah, super enak dan super pedas, lokasi nya di Jalan Kebagusan IV Jakarta Selatan. Jajan bakso bakar ini rasanya lebih enak lagi kalau dicemil saat masih panas, dijamin bikin kalian ngunyah terus. Bakso bakar identik memiliki rasa pedas.

BAKSO BAKAR Super Gampang dan Pasti Enak Mau Tahu cara membuat bakso bakar yang pasti enak? Bakar bakso dengan api kecil sambil sesekali dibolak-balik dan diolesi dengan margarin dan bumbu marinasi. Anda dapat juga menggunakan pembakaran arang ataupun jenis lainnya. Anda bisa memasak BAKSO BAKAR Super Gampang dan Pasti Enak menggunakan 9 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat BAKSO BAKAR Super Gampang dan Pasti Enak

  1. sediakan 250 gr Bakso ayam/ sapi (kurleb 25 bji tergantung uk).
  2. siapkan 3 siung bawang merah.
  3. siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 1/2 sdt merica putih bubuk.
  5. Anda perlu 1/2 sdt Merica hitam (yg butiran).
  6. sediakan Secukupnya Garam dan gula.
  7. sediakan Secukupnya kaldu bubuk.
  8. siapkan 2 sdm Kecap.
  9. siapkan Secukupnya air.

Tentunya bakso bukanlah makanan asing bagi masyarakat Indonesia. Bakso menjadi salah satu makanan nikmat yang disantap dalam berbagai suasana. Bakso sendiri dibuat menggunakan bahan daging baik daging ayam, ikan, sapi dan lainnya. Resep 'bakso bakar teflon' paling teruji.

Cara memasak BAKSO BAKAR Super Gampang dan Pasti Enak

  1. Siapkan semua bahan. Potong jadi 2 bagian jika pentol dirasa terlalu besar..
  2. Uleg semua bahan, lalu tumis dengan sedikit minyak hingga harum.
  3. Masukan bakso, aduk rata lalu tambahkan secukupnya kecap manis, aduk rata.
  4. Masukan air sedikit, lalu diam kan hingga air berkurang dan bumbu meresap.
  5. Icipi, jika sudah pas matikan api, lalu tusuk" bakso dengan tusuk sate.
  6. Bakar sebentar di teflon, hingga permukaan nya sedikit gosong,lalu angkat sajikan dengan bumbu kacang..
  7. : Untuk bumbu nya aku pake bumbu pecel yg diencerkan, lalu diblander dan diberi sedikit santan dan kecap manis sedikit.lalu masak sebentar, angkat dan beri rajangan bawang merah dan cabai. Siap disajikan dengan bakso bakar 😋😋.

Karena WFH dan pengin cemilan yang pedas manis dan di kulkas. Gak perlu khawatir bolak balik bakso gak perlu takut teflon gak muat krna ada tusukannya semua serba gampang semua pasti bisa , Source. Bakso Bakar di Jakarta ini terkenal enak banget rasanya. Perpaduan antara bumbu pedas dan kuah Di daerah Cibubur, ada Bakso Bakar Maneh yang siap mengirimkan Bakso Bakar super sedap ke Makin penasaran mencicipi Bakso Bakar di Jakarta? Datengin saja salah satu restoran yang barusan.