Resep: Bakso bakar saos BBQ madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar saos BBQ madu. Lagi mencari ide resep bakso bakar saos bbq madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar saos bbq madu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Kali ini saya dan mas Bedjo nyobain Bakso bakar gede banget! pake Saos Barbeque! Bakso ini menggunakan proporsi daging yang jauh lebih banyak dari tepungnya. Lihat juga resep Bakso bakar madu enak lainnya.

Bakso bakar saos BBQ madu Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah. Cara membuat bakso bakar juga lebih sederhana dibandingkan dengan resep bakso Bakso Bakar Pedas Bbq. Jangan ragu ragu untuk menambahkan cabai jika anda suka pedas. Anda bisa memasak Bakso bakar saos BBQ madu menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar saos BBQ madu

  1. sediakan 12 butir bakso sapi ukuran sedang.
  2. siapkan Secukupnya tusuk sate.
  3. Anda perlu Untuk olesan:.
  4. siapkan 1 sdt minyak wijen.
  5. sediakan 1 sdm minyak goreng.
  6. siapkan 3 sdm saos BBQ.
  7. siapkan 1 sdm kecap manis.
  8. Anda perlu 1 sdm madu.

Bakso ayam bakar madu ini sangat cocok sekali jika dijadikan cemilan saat keluarga besar sedang berkumpul. Bahan-bahan dan cara membuatnya Langkah selanjutnya jika bahan-bahan sudah siap adalah cara membuat bakso ayam bakar madu. Campurkan bumbu yang sudah di haluskan dengan kecap,saos tomat,dan saos tiram kemudian masukkan ketumbar bubuk ,merica dan beri sedikit gula & garam secukupnya. Lihat ide lainnya tentang Bakso, Resep Tahu Bakso Ayam Udang.

Cara membuat Bakso bakar saos BBQ madu

  1. Tusuk semua bakso dengan tusuk sate. Kerat-kerat bakso/ sayat, sisihkan. Siapkan bahan olesan..
  2. Campur semua bahan olesan, aduk rata. Oleskan saus ke bakso menggunakan kuas. Diamkan selama 30-60menit. Agar saus meresap..
  3. Panaskan alat pamanggang. Panggang bakso, bolak babalik agar tidak gosong. Oleskan lagi sisa saos sampai habis sesaat sebelum diangkat..
  4. Sajikan dengan saos sambal dan mayonnaise..

Tak Kalah Enak Dari Tahu Bakso Sapi.^^ Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Bakso bakar digemari oleh segala usia dan kalangan. Peluang usaha bakso bakar masih memiliki prospek yang bagus sebagai bisnis yang menguntungkan. Setelah menemukan resep bakso bakar yang menurutnya paling cocok, akhirnya Pujianti memulai usahanya dengan membuka gerai di depan. Copyright. © © All Rights Reserved.