Resep: Bolu bakar kacang cokelat pandan Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bolu bakar kacang cokelat pandan. Anda sedang mencari ide resep bolu bakar kacang cokelat pandan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu bakar kacang cokelat pandan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Selain Coklat. paling suka Bolu yg ada aroma Pandannya. Wangiiii banget � dan Bolu pandan kukus ini hasilnya Sangat Lembut Cocok banget Buat cemilan di. Variasi rasa yang menjadi favorit di sana adalah bolu talas original, stoberry, coklat, pandan, dan capucino.

Bolu bakar kacang cokelat pandan Bolu panggang biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry. Bolu panggang identik dengan tekstur yang lembut, manis, tidak basah, dan sedikit legit. Bolu panggang lazimnya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry. Anda bisa membuat Bolu bakar kacang cokelat pandan menggunakan 9 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bolu bakar kacang cokelat pandan

  1. sediakan 4 butir telur.
  2. sediakan 100 gr tepung terigu.
  3. siapkan 2 sdm minyak goreng.
  4. sediakan 20 gr cokelat powder.
  5. Anda perlu 1/2 sdt vanilli.
  6. siapkan 1 sdt ovalet.
  7. siapkan 1 sdt soda kue.
  8. sediakan secukupnya pasta pandan.
  9. sediakan sesuai selera kacang tanah.

Bolu gulung coklat menjadi salah satu jenis kue yang selalu jadi favorit banyak orang. Lembutnya tekstur bolu berpadu dengan manisnya coklat. Ikuti resep berikut ini untuk membuat bolu gulung istimewa yang cocok disajikan saat acara khusus dan hari raya sekalipun. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa.

Cara memasak Bolu bakar kacang cokelat pandan

  1. Blender kacang tanah sampai halus.
  2. Kocok telur, gula, dan ovalet hingga tercampur dan mengembang.
  3. Olesi loyang dengan margarin, panaskan oven. Sementara itu, campurkan tepung terigu, vanilli, soda kue, kacang tanah yg sudah di haluskan, dan minyak goreng ke dalam campuran telur, aduk dengan spatulla.
  4. Bagi 2 adonan. Adonan pertama dicampur dengan cokelat powder dan adonan kedua campurkan dengan pasta pandan..
  5. Panggang adonan pertama. Jika sudah matang, panggang adonan kedua.
  6. Tumpuk kue yg sudah matang dan kue siap dihidangkan..

Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi Pokoknya kue bolu rasa pandan nggak bakal mengecewakan saat di bawa kemanapun. Jangan cepat bosan dalam membuat kue bolu karena. Kegagalan saat membuat kue bolu jangan cepat putus asa. Inilah tips lengkap bagaimana cara membuat kue bolu agar supaya tidak. Jika ada perbedaan biasanya lebih pada bentuknya dan cita rasanya yang mengarah pada nama kue bolu, seperti Bolu Pandan, Bolu Coklat, Bolu Kukus, Bolu.