Resep: Bolu coklat bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bolu coklat bakar. Lagi mencari inspirasi resep bolu coklat bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat bakar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus �� Like, Komen, dan Subscribe yukk. Lihat juga resep Bolu Coklat Jadul enak lainnya. Resep Bolu Coklat enak dan mudah untuk dibuat.

Bolu coklat bakar Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Lihat ide lainnya tentang Coklat, Makanan, Kue. Bolu gulung coklat menjadi salah satu jenis kue yang selalu jadi favorit banyak orang. Anda bisa memasak Bolu coklat bakar menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bolu coklat bakar

  1. sediakan 8 sendok mkn terigu.
  2. siapkan 3 butir telur.
  3. Anda perlu 2 sendok mkn coklat bubuk.
  4. Anda perlu Margarin 3 sendok mkn(cair kan).
  5. Anda perlu 6 sdk mkn Gula.
  6. siapkan 1 sdk teh sp.
  7. Anda perlu 1 sacshet SKM coklat.
  8. sediakan 50 ml air.

Dengan taburan topping nougat kacang, rasa bolu gulung coklat buatan Anda akan lebih nikmat! Cara Membuat Bolu Kukus Coklat dengan Keju. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mempersiapkan adonan bolu kukusnya. Siapkan satu wadah cukup besar dan masukkan telur ayam.

Cara memasak Bolu coklat bakar

  1. Mix telur,gula,sp sampai putih berjejak.
  2. Campur susu, dan air,.
  3. Campur mix gula, telur+terigu,cokelat bubuk margarin,susu aduk.
  4. Siap kan loyang yang sudah di oles margarin,oven +_30menit.
  5. .

Ada bolu panggang juga bolu kukus, dalam membuatnya resep bolu ini anti bantet, empuk dan Dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas habis mengenai cara cepat membuat bolu coklat. Kue Bolu Coklat merupakan jenis kue bolu yang banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya yang enak dengan tektur yang empuk dan lembut sangat pas dijadikan cemilan atau teman minum teh. Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Selayaknya anak kost, perabotan masak yang ada di kost pasti nggak sebanyak.