Cara mudah Membuat Bolu bakar jadul Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bolu bakar jadul. Lagi mencari ide resep bolu bakar jadul yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu bakar jadul yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Bolu jadul enak super lembut enak lainnya. Hallo teman , Hari ini saya bagikan resep jadoel dari keluarha saya , Reseo bolu marmer paling enak dan pastinya tanpa pengawet , pengembang dll yaah. so yu. Looking for food delivery menu from Boba 'Bolu Bakar Medan' - Multatuli?

Bolu bakar jadul BenerĀ² empuk dan lembut sekali bun,Anti gagal anti galau Novi Oktavia. Hari ini kebetulan puasa terakhir, orang rumah pada request untuk buat bolu jadul ini untuk buka puasa hari inišŸ˜Š Non Lets Patasik. Resep Bolu Jadul Lembut dan Enak Tanpa SP Tanpa BP. Anda bisa memasak Bolu bakar jadul menggunakan 8 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bolu bakar jadul

  1. sediakan 5 butir telur.
  2. siapkan 2 sdt sp/ovalet.
  3. sediakan 250 gram gula pasir.
  4. Anda perlu 250 gram tepung terigu protein sedang(saya pakai segitiga biru.
  5. Anda perlu 200 gram margarin.
  6. sediakan 1 sachet SKM putih.
  7. sediakan Vanili.
  8. siapkan 1/2 sdt garam atau secukupnya.

Sudah lama penasaran dengan resep bolu jadul ini. Pengin nyoba bikin bolu jadul tapi mixer rusak, jadilah akhirnya rajin bikin roti yang diulen manual pake tangan aja dan bikin muffin yang nggak perlu mixer, cuma tingal diaduk-aduk. Untuk membuat bolu jadul rasa vanila yang enak dan gampang ada beberapa bahan baku yang harus disiapkan, diantaranya adalah: telur, gula pasir, susu bubuk, tepung terigu, tepung maizena, margarin cair, pasta coklat, vanili, dan juga sp. Nah, jika anda ingin mencoba membuat kue bolu jadul rasa vanila yang enak dan lembut.

Cara memasak Bolu bakar jadul

  1. Cairkan margarin di atas panci kecil pake api kecil..
  2. Kocok telur.gula.sp.vanili.garam.sampe putih mengental.
  3. Setelah putih mengental kurangi speed lalu masukan terigu yang sudah di ayak..sambil di aduk.lalu susu skm...
  4. Terahir masukan margarin cair.aduk rata.masukan adonan ke dalam loyang.
  5. Panggang selama 30 menit dengan suhu sedang....
  6. Setelah matang angkat dan dinginkan....

Anda bisa mengadopsi resep dibawah ini. Jual Bolu Jadul, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia. Transaksi di Tokopedia aman, pakai rekening bersama. Resep Membuat Kue Bolu Panggang Empuk dan Lembut - Kue bolu merupakan kue yang sering kita jumpai pada saat acara-acara tertentu misalnya ulang, tahun, pernikahan, acara pengajian dan lain sebagainya. Kue ini memiliki rasa manis yang pas juga enak dimulut dan memiliki tekstur sangat lembut.