Resep: Bolu bakar sederhana takaran sendok Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bolu bakar sederhana takaran sendok. Sedang mencari ide resep bolu bakar sederhana takaran sendok yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu bakar sederhana takaran sendok yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Bolu pisang kukus takaran sendok enak lainnya. Kamu bisa menambahkan pisang ke dalam bahan bolu tape ini, jadi ada perpaduan bolu tape dengan cake pisang. Saat mengukus, bungkus tutupnya dengan kain bersih agar air tidak menetes ke atas bolu dan membuat hasilnya kurang maksimal.

Bolu bakar sederhana takaran sendok Lihat juga resep Bolu Pisang kepok (takaran sendok) enak lainnya! bolu kukus coklat super mois bgt takaran sendok super sederhana rasa istimewa hai guys welcome back to my youtube channel nah divideo kali ini aku mau berbag. Assalamualaikum Yuuk bikin bolu sederhana dengan takaran sendok.yg gak punya timbangan gak perlu bingung lagi. Contoh takaran sendok ada di akhir video. Anda bisa membuat Bolu bakar sederhana takaran sendok menggunakan 8 bahan dan 9 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bolu bakar sederhana takaran sendok

  1. sediakan 7 butir telur.
  2. Anda perlu 180 gr gula pasir (15 sdm).
  3. siapkan 200 gr 🔼 biru (15 sdm).
  4. sediakan 1 sdm vanili cair.
  5. sediakan 1 sdm sp/ovalet.
  6. siapkan 3 saset skm putih.
  7. sediakan 5 sdm margarin (cairkan).
  8. siapkan secukupnya Pewarna kuning.

Bolu bolu kukus dan panggang takaran gelas sendok. Resep Bolu Marmer Jadoel paling TOP,. Divideo ini aku berbagi resep cara membuat bolu marmer sederhana dengan takaran sendok dan timbangan. Proses panggangnya menggunakan oven tangkring (OTANG) Resep ini sederhana, simple, praktis. cara membuat bolu bakar pisang yg sederhana dng takar sendok makan.

Langkah langkah membuat Bolu bakar sederhana takaran sendok

  1. Kocok telur, sp dan gula hingga putih berjejak..
  2. Masukkan skm, vanili dan pewarna kuning sambil terus diaduk rata..
  3. Masukkan terigu secara bertahap aduknperlahan..
  4. Masukkan margarin cair aduk perlahan..
  5. Panaskan oven..
  6. Oles loyang dgn margarin dan taburi dgn sedikit tepung..
  7. Tuang adonan ke loyang dan hentakkan loyang 2x..
  8. Panggang dgn api sedang hingga kecoklatan..
  9. Angkat dan kelurkan dari loyang biarkan kue dingin..

Baca juga: Resep Macaroni Schotel Sederhana, Cocok untuk Camilan Anak. Video tersebut disukai lantaran bahan yang digunakan untuk membuat Lava Cake Milo Kukus ini terbilang sangat sederhana. Hanya perlu takaran sendok makan dan tidak menggunakan oven. Kamu juga bisa mencoba sendiri di rumah untuk camilan di sore hari. Posting Terkait Topik : resep bolu panggang dengan takaran sendok Temukan informasi mengenai resep bolu panggang dengan takaran sendok, hi terima kasih sudah berkunjung ke Kuliner Sedap dimana anda akan menemukan banyak sekali sajian sedap dan resep masakan paling update yang mungkin akan sangat berguna bagi anda ataupun orang sekitar anda.