Resep: Bolu bakar cepat Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bolu bakar cepat. Lagi mencari ide resep bolu bakar cepat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu bakar cepat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Selain terkenal karena kelezatan dan kelembutan tekstur kuenya, kue bolu juga cukup mudah cara membuatnya. Resep Buat Bolu Bakar Tanpa Telur tersedia di ResepID. Dapatkan ribuan resep lain dengan sangat mudah di ResepID.

Bolu bakar cepat Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : cara membuat bolu bakar pisang, cara membuat bolu bakar pisang, cara membuat bolu bakar pisang ambon, cara buat bolu panggang pisang, cara membuat bolu panggang pisang, cara membuat bolu panggang pisang ambon, cara membuat bolu panggang pisang pandan, cara membuat bolu pisang panggang takaran gelas, cara. Resep Kue Bolu Bakar Yang Lembut Dan Sederhana. Seperti yang sudah kami deskripsikan, jika kue satu ini banyak sekali diminati ketika dalam acara tertentu, karena memang kue satu ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Anda bisa membuat Bolu bakar cepat menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bolu bakar cepat

  1. sediakan 250 gr tepung trigu (cakra).
  2. siapkan 4 butir telur.
  3. siapkan 250 gr gula pasir.
  4. siapkan 1 sdm sp/ovalet.
  5. sediakan 200 gr mentega (pakai blueband).
  6. sediakan 1 sct susu bubuk (dancow).

Sajian bolu mentega adalah kudapan lezat yang akan dapat anda sajikan dirumah dengan mudah. Nah, agar anda tak penasaran seperti apa resep membuat sajian kue nikmat yang satu ini. Maka mari kita simak langsung seperti apa resep membuat kue bolu mentega yang empuk dibawah ini. Roti bolu dibuat dengan memadukan tepung terigu, gula pasir, mentega dan berbagai bahan pelengkap sehingga mampu menghasilkan olahan roti yang nikmat.

Cara membuat Bolu bakar cepat

  1. Lelehkan mentega kedalam panci kecil. Tunggu hingga dingin.
  2. Campurkan gula,telur dan SP menjadi satu. Kocok semua bahan dengan mixer kecepatan sedang. Mixer hingga mengembang dan adonan berwarna putih.
  3. Jika sudah adonan menjadi putih. Matikan mixer. Tambahkan tepung terigu dan susu bubuk. Aduk menggunakan spatula secara perlahan. Jika semua sudah tercampur dengan rata. Masukan mentega cair kedalam adonan aduk kembali hingga merata..
  4. Siapkan loyang olesi dengan mentega dan beri taburan tepung secukupnya. Masukan adonan kedalam loyang(saya punya kotak) dan masukan adonan kedalam oven dengan suhu 180°C atau api sedang panggang hingga matang kurleb 45menit. Sembari di cek yah di tusuk apa sudah matang..
  5. Selamat mencoba..💪💪.

Roti bolu memang cukup bervariasi pengolahannya baik dipanggang maupun dikukus. Untuk jenis roti bolu yang kini paling banyak digemari dimasyarakat ialah roti bolu panggang. DSampai saat ini, bolu bakar tunggal masih saya tempatkan sebagai salah satu satu kuliner favorite di Kota Bandung. Kalau dulu sih saya sampai bela-belain ke Sudirman demi bolu bakar ini. Lihat juga resep Bolu Kopi enak lainnya.