Resep: Bolu ABC bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bolu ABC bakar. Lagi mencari ide resep bolu abc bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu abc bakar yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Telur, Gula, Vanili bubuk, Baking powder, Sp/baking powder, Tepung terigu, Mentega cair, Syiruf ABC setengah cangkir sedang Anita Rahayu. BenerĀ² empuk dan lembut sekali bun,Anti gagal anti galau Novi Oktavia. Lihat juga resep Bolu dengan aroma sirup ABC enak lainnya.

Bolu ABC bakar Resep bolu sirup ABC - Kue bolu sekarang ini telah sering disajikan saat acara ulang tahun, sunatan, pernikahan hingga pada saat lebaran. Kue bolu sirup ABC merupakan kue bolu yang banyak di cari oleh masyarakat indonesia karena teksturnya yang lembut dan lezat disukai semua orang. Resep Kue Bolu Bakar Yang Lembut Dan Sederhana. Anda bisa membuat Bolu ABC bakar menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bolu ABC bakar

  1. Anda perlu 1 Bahan.
  2. sediakan 4 butir Telur.
  3. Anda perlu 20 sendok makan Gula.
  4. sediakan 1/2 sendok teh Vanili bubuk.
  5. Anda perlu 1/2 sendok teh Baking powder.
  6. siapkan Sp/baking powder.
  7. siapkan 2 Bahan.
  8. siapkan 15 sendok makan Tepung terigu.
  9. siapkan 5 sendok makan Mentega cair.
  10. sediakan Syiruf ABC setengah cangkir sedang.
  11. siapkan Pewarna kuning rasa lemon.
  12. siapkan Toping, bisa pakai keju, sukade, kismis atau kurma.

Seperti yang sudah kami deskripsikan, jika kue satu ini banyak sekali diminati ketika dalam acara tertentu, karena memang kue satu ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Sirup ABC. Kelapa kemudian aduk Rata, kemudian masukkan tepung terigu aduk sampai rata kemudian masukkan dalam Loyang kemudian bakar.. DSampai saat ini, bolu bakar tunggal masih saya tempatkan sebagai salah satu satu kuliner favorite di Kota Bandung.

Cara membuat Bolu ABC bakar

  1. Mixer bahan 1sampai mengembang putih.
  2. Masukkan bahan 2 secara bertahap mixer kecepatan kecil sampai tercampur rata.
  3. Masukkan ke loyang cetakan yang sudah di olesi mentega.
  4. Panggang +/- 30 -45 menit.

Kalau dulu sih saya sampai bela-belain ke Sudirman demi bolu bakar ini. Untuk kedepannya insya Allah akan kita lengkapi lagi dengan variasi kue basah modern lainnya yang lebih lengkap seperti resep lapis legit, resep mochi dan lainnya. Untuk saat ini tidak salahnya bukan kalau teman teman mencoba beberapa variasi resep kue yang sudah kita sajikan diatas. Assalamualaikum. selamat menonton jangan lupa subscribe, like dan comment. Kemarin ini cobain bolu bakar yang rasa roombutter + keju pas lagi main ke Bandung.