Resep: Bingka Tapai Ketan ijo ๐Ÿ˜˜ Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bingka Tapai Ketan ijo ๐Ÿ˜˜. Anda sedang mencari inspirasi resep bingka tapai ketan ijo ๐Ÿ˜˜ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bingka tapai ketan ijo ๐Ÿ˜˜ yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Semoga mencoba dan semoga bermanfaat Silahkan Like, Share, Comment, Subscribe dan Aktifkan Notifikasi untuk mendapatkan update video terbaru. --FOLLOW AKU. Makin Populer, Bingka Tapai Ketan Dan Durian di Balikpapan. LEZATNYA BINGKA GULA MERAH Acil Bungas ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ EDISI NGABUBURIT.

Bingka Tapai Ketan ijo ๐Ÿ˜˜ On Friday, my cousin's son got married. The solemnization ceremony was held at the Sultan Mosque after which we all proceeded to my cousin. Blog Tentang Aneka Resepi Masakan dan perkongsian cara memasak langkah. ะ“ะปะฐะฒะฝะฐั?. Anda bisa membuat Bingka Tapai Ketan ijo ๐Ÿ˜˜ menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bingka Tapai Ketan ijo ๐Ÿ˜˜

  1. Anda perlu 3 Biji Telur Ayam / Bebek.
  2. Anda perlu 1 Gelas Gula Pasir (Kalau tidak suka manis Bisa di kurangin).
  3. sediakan 1 Gelas Santan.
  4. siapkan Sedikit garam.
  5. Anda perlu Sedikit vanilli.
  6. siapkan Tapai Ketan 1 Bungkus (kira-kira 4-5 Biji).
  7. sediakan 1 Sdm Tepung Terigu.

Bingka telur kukus (enak dan gampang bikinnya). Bingka Tapai Ketan Kukus. inihobiku chanel. Tak kalah populer dengan tapai singkong, tapai ketan pun juga menjadi camilan favorit karena memiliki rasa yang manis dan kuahnya yang segar. Pindahkan ketan yang sudah diragikan kedalam wadah yang sudah sudah diberi daun pisang, pastikan ketan tertutup dengan lapisan daun pisang.

Langkah langkah membuat Bingka Tapai Ketan ijo ๐Ÿ˜˜

  1. Rebus Santan, Gula, Garam dan vanili sampai gula larus saja (Cukup sampai hangat saja). Sisihkan.
  2. Kocok telur, kemudian masukan Tapai Ketan dan Tepung terigu aduk rata baru masukan santan yg sudah di panaskan tadi aduk rata..
  3. Tuang kedalam cetakan bingka yg sudah di olesi minyak goreng dan di alasi daun pisang. Bakar sampe matang..
  4. .

Simpel cara membuat bingka tapai ketan kukus MASAK NASI SAMIN KHAS ARAB DI PANCI LISTRIK / PANCI ELEKTRIK CARA MEMBUAT ES KOPYOR ANTI GAGAL DAN MUDAH Resep simpel Kue Kararaban khas banjarmasin (Kalimantan Selatan) ROTI BAKAR !! Segarkan Akhir Pekanmu, Coba Buat Berbagai Minuman Khas Nusantara, yuk! Ini Beberapa Sebab Keringat Dingin yang Perlu Diketahui, Apakah Berbahaya? Tapai atau tape adalah kudapan yang dihasilkan dari proses fermentasi bahan pangan berkarbohidrat sebagai substrat oleh ragi. Di Indonesia dan negara-negara tetangganya, substrat ini biasanya umbi singkong dan beras ketan.