Resep: Roti gandum bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti gandum bakar. Sedang mencari ide resep roti gandum bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti gandum bakar yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Sudah lama saya mengincar resep roti gandum ini, namun karena melihat resepnya harus diuleni, saya jadi mengurungkan niat membuatnya nunggu punya mixer dulu haha. Sudah dua kali saya membuat roti gandum ini, dan keduanya menghasilkan roti yang berbeda. Oh ya, dua foto di atas adalah percobaan kedua ya.

Roti gandum bakar Bolak balik sampai roti kecokelatan, kalau sudah angkat dan sajikan. Kalau sudah mulai bosan dengan roti bakar coklat keju, itu hal biasa, sesekali coba buat varian menu roti bakar di atas deh. Roti Gandum diisi Pisang Coklat Keju ini pas banget deh rasanya. Anda bisa membuat Roti gandum bakar menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti gandum bakar

  1. siapkan Roti Gandum.
  2. Anda perlu Telur ayam/bebek.
  3. siapkan Mayonaise.
  4. siapkan Sambal pedas.
  5. siapkan Margarine (saya pakai BlueBand supaya rasanya lebih terasa).

Disini saya pakai pisang ambon yang sudah matang. Lihat juga resep Roti maryam/canai OAT(gandum) empuk, berserat frozen (no mixer) enak lainnya. Cara Membuat Roti Bakar - Sesuai dengan tagline-nya, "Fresh from the oven", mungkin ungkapan itulah yang menggambarkan spesialnya makanan yang satu ini, yaitu Roti Bakar. Roti bakar merupakan jajanan rakyat yang sudah ada sejak dulu.

Cara membuat Roti gandum bakar

  1. Bakar Roti Gandum dengan Margarine. Usahakan pinggirannya kering, supaya lebih nikmat...
  2. Goreng telur tipis dengan margarine, saya biasa putar kan penggorengannya..
  3. Isi telur kedalam Roti, tambahkan sambal dan mayonaise.. Bisa diisi selada dengan tomat ya...
  4. Selamat mencoba dan menikmati Mom...

Rasanya yang legit serta teksturnya yang membuat membuat roti bakar ini disukai masyarakat dari berbagai kalangan. Tips Memilih Roti Gandum agar Tidak Keliru. Kendati roti gandum lebih bernutrisi, namun jangan sampai salah memilih agar memperoleh manfaatnya. Beberapa di antaranya bisa langsung dibeli di store roti atau minimarket terdekat. Kombinasikan roti gandum ini dengan mengonsumsi merk oatmeal yang berkualitas.