Resep: Bebek Super Pedas Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek Super Pedas. Anda sedang mencari inspirasi resep bebek super pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bebek super pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Bebek yg mau di mask di cabuti bulunya sape bersih trus bulu yg halusnya di bakar biar bersih kalo di siram pake air panas kulitnya ikut terkelupas. MUKBANG BEBEK RICA RICA PAKE NASI SEGABRUK Lihat juga resep Rica-rica Bebek Super Pedas enak lainnya!

Bebek Super Pedas Kali ini tim Bikin Laper mencicip aneka bebek hingga ikan dengan sambal pedas. Lihat juga resep Bebek krebek super pedas enak lainnya. Menjelang makan siang, rumah makan Ella yang ada di wilayah Pekayon, Bekasi, mulai dijejali pembeli yang antre untuk menyantap sepiring nasi bebek. Anda bisa membuat Bebek Super Pedas menggunakan 9 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bebek Super Pedas

  1. sediakan 100 gram daging bebek (saya ambil bagian paha atas).
  2. sediakan 15 biji cabe rawit.
  3. sediakan sesuai selera Kecap manis.
  4. Anda perlu 1/4 sendok teh Garam.
  5. sediakan secukupnya Gula pasir.
  6. sediakan 7 biji cabai merah.
  7. sediakan 2 siung bawang merah.
  8. sediakan 2 siung bawang putih.
  9. siapkan secukupnya Merica.

Pilihannya hanya dua, yaitu nasi dan bebek yang disajikan terpisah, atau nasi bebek yang sudah dicampur jadi satu.. Bicara mengenai masakan bebek penyet, umumnya kita bisa makan makanan ini setelah membeli di warung lalapan atau rumah makan di daerah kita tinggal. Tapi, kita bisa lho membuat bebek penyet super gurih dan pedasnya mantap di rumah tanpa harus beli ke warung lalapan atau rumah makan. Bebek, cabai rawit, bawang merah, bawang putih, serai, sct masako ayam, micin, tomat Yulia Prayitno.

Cara membuat Bebek Super Pedas

  1. Daging bebek geprek dulu, lalu masak dengan air.
  2. Masukan garam, gula pasir, cabai rawit,cabai merah bawang merah dan bawang putih yang sudah di haluskan..
  3. Ketika air rebusan bebek sudah mulai sedikit masukan kecap manis dan merica. Tunggu sampai empuk.
  4. Angka lalu bakar.
  5. Lumuri dengan bumbu tadi.
  6. Hidangkan selagi panas.

Weekend itu bagi saya dan keluarga adalah waktumya hunting kulineran di spot-spot baru. Mencari tempat tongkrongan dengan wifi yang super kencang adalah menjadi kegiatan wajib tiap weekend. Kebetulan weekend kali ini suami gak masuk kantor, saya jadi membatalkan semua event demi. Com - Olahan bebek lainnya yang cukup banyak difavoritkan adalah Bebek Rica-rica super pedas. Menu yang satu ini sangat cocok bagi Anda pecinta makanan pedas.