Resep: Bebek Masak Merah Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek Masak Merah. Lagi mencari ide resep bebek masak merah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bebek masak merah yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Mukbang ASMR bebek bacem dan Ayam masak merah Hay Guys,, Untuk konten video kali ini ada yg berbeda guys � disini aku sering banyak makan alias mukbang 😋. Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Ada dua macam unggas yang me.

Bebek Masak Merah Resep Bebek Masak Hijau - Variasi lain dari masakan bebek adalah masakan bebek hijau. Lihat juga resep Nasi Bebek Madura enak lainnya. Memasak nasi bebek Madura dari dapur sendiri? Anda bisa membuat Bebek Masak Merah menggunakan 22 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bebek Masak Merah

  1. siapkan 1/2 ekor bebek.
  2. Anda perlu 1 sdm kelapa gongseng.
  3. sediakan 1 genggam daun temuru (daun kari).
  4. Anda perlu 200 ml santan.
  5. Anda perlu 1 buah kentang, potong-potong.
  6. Anda perlu Secukupnya Garam.
  7. sediakan Secukupnya Gula.
  8. Anda perlu Minyak untuk menumis.
  9. siapkan Bumbu Halus:.
  10. Anda perlu 2 sdm ketumbar.
  11. Anda perlu 1/2 sdm merica bubuk.
  12. Anda perlu 1 1/2 sdt jintan.
  13. sediakan 1 sdt adas manis.
  14. siapkan 3 butir pekak.
  15. siapkan 1/2 biji pala.
  16. sediakan 3 butir bawang merah.
  17. siapkan 5 siung bawang putih.
  18. sediakan 1 cm kayu manis.
  19. sediakan 1/2 sdm kunyit bubuk.
  20. sediakan 1 cm jahe.
  21. siapkan 3 butir kemiri.
  22. sediakan 1 batang serai.

Resep Nasi Bebek Madura yang Empuk dan Gurih. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Padahal kalau tahu cara masak bebek yang benar, hasilnya empuk dan gurih. Agar masakan bebek empuk dan berbau sedap, coba terapkan beberapa cara masak bebek ini.

Langkah langkah membuat Bebek Masak Merah

  1. Bakar bebek sampai keluar lemak..
  2. Haluskan semua bahan bumbu halus. Kemudian tumis sampai wangi..
  3. Potong bebek sesuai selera. Masukkan ke dalam tumisan bumbu halus. Tambahkan garam dan gula secukupnya, tuangkan santan. Masukkan kentang..
  4. Masak sampai kentang dan bebek empuk..

Masukkan asam kandis dan Aduk hingga menyatu lalu angkat. Bebek Masak Rica Cabai Hijau Asli Nikmat siap dihidangkan. Resep Bebek Masak Jahe punya rasa dan aroma nikmat yang mampu bikin nafsu makan Semua Pasti Langsung Kumpul Di Meja Makan Kalau Resep Bebek Masak Jahe Sudah Tersaji Di Meja. Masukkan bebek, masak hingga berubah warna. Tuang santan, tambahkan gula merah dan garam, masak hingga bebek matang dan santan terserap.