Tips Memasak Bebek panggang kecap (Musim dingin bikin beginian alamat nambah terus porsi makannya😄) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek panggang kecap (Musim dingin bikin beginian alamat nambah terus porsi makannya😄). Lagi mencari ide resep bebek panggang kecap (musim dingin bikin beginian alamat nambah terus porsi makannya😄) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bebek panggang kecap (musim dingin bikin beginian alamat nambah terus porsi makannya😄) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China. Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu. Masak sampai bebek matang dan meresap.

Bebek panggang kecap
(Musim dingin bikin beginian alamat nambah terus porsi makannya😄) Bebek peking ini seringkali ditemui dalam beberapa acara formal sebagai hidangan yang istimewa. Ternyata keberadaan bebek tidak hanya memeriahkan perayaan Imlek, tapi juga melengkapi musim gugur. Jika masyarakat Fujian sering memasak bebek bersama talas. Anda bisa memasak Bebek panggang kecap (Musim dingin bikin beginian alamat nambah terus porsi makannya😄) menggunakan 25 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bebek panggang kecap (Musim dingin bikin beginian alamat nambah terus porsi makannya😄)

  1. sediakan 1/2 ekor bebek ukuran besar.
  2. Anda perlu 1/2 buah lemon.
  3. Anda perlu Bumbu A:.
  4. siapkan 5 siung bawang putih.
  5. sediakan 1 butir bawang merah.
  6. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  7. sediakan 6 butir kemiri.
  8. siapkan 4 lembar daun jeruk.
  9. siapkan 3 lembar daun salam.
  10. Anda perlu secukupnya Lada.
  11. Anda perlu secukupnya Bubuk pala.
  12. Anda perlu secukupnya Garam.
  13. Anda perlu secukupnya Air.
  14. siapkan Bumbu B:.
  15. siapkan 6 siung bawang putih.
  16. siapkan 8 sdm kecap manis.
  17. siapkan 4 sdm air asam jawa.
  18. Anda perlu 7 buah cabe rawit.
  19. sediakan secukupnya Garam.
  20. Anda perlu secukupnya Gula pasir.
  21. sediakan secukupnya Gula merah.
  22. sediakan secukupnya Lada.
  23. siapkan secukupnya Minyak.
  24. siapkan Bahan pelengkap :.
  25. sediakan Lalapan(optional) & sambal terasi(optional).

Lain hal dengan Provinsi Jiangsu yang mengolahnya menjadi bebek asin dan dipanggang. Karena makan dengan tangan terasa lebih nikmat, coba deh ambil nasi hangat, potongan daging bebek goreng, juga sambal mangga, dan masukkan semuanya ke dalam mulut. Jika ingin menambah rasa manis, jangan lupa tambahkan kecap pada bebek goreng. Lihat juga resep Ayam panggang Kecap enak lainnya.

Langkah langkah membuat Bebek panggang kecap (Musim dingin bikin beginian alamat nambah terus porsi makannya😄)

  1. Lumuri daging bebek dengan perasan lemon,diamkan kurang lebih 10 menit,lalu cuci bersih.
  2. Haluskan bumbu A kecuali daun salam dan daun jeruk.
  3. Masukkan bebek yg telah dicuci bersih,beri bumbu yang telah dihaluskan beri air secukupnya,rebus(ungkep) hingga daging bebek lunak.
  4. Haluskan bumbu B (bawang merah,bawang putih,cabe),tumis hingga harum beri sedikit air,lalu tambahkan air asam jawa,kecap dan bumbui lalu masak hingga mendidih.
  5. Bila daging bebek telah lunak,masukkan ke dalam bumbu B tadi lalu masak hingga kuah sedikit mengental.angkat lalu bakar.
  6. Sajikan dengan nasi hangat,lalapan dan sambal 😉.

Kepengen makan pake ayam panggang, tapi kalau beli tu bumbunya suka g meresap dan jadinya hambar. Akhirnya bikin lah ayam panggang oven ini. Pencinta daging bebek, manjakan lidah Anda dengan resep Mi Bebek Panggang. Panaskan minyak goreng dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe hingga harum, aduk hingga layu. MAKE-AHEAD AYAM PANGGANG BUMBU KECAP This will come in handy when you are getting ready for party or just simply because you are prepping for the rest of the week.