Cara mudah Membuat Sambel Ijo SS X Bebek Panggang Madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sambel Ijo SS X Bebek Panggang Madu. Anda sedang mencari inspirasi resep sambel ijo ss x bebek panggang madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambel ijo ss x bebek panggang madu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Kali ini Chef Kapau ditemani dengan Tika Anindya, salah satu kurator dari TEDxJakarta akan. Bagi pecinta maskan padang pasti sudah tidak asing lagi mendengar menu yang satu ini. Sambel ijo yang merupakan menu andalan dan selalu ada di warung makan.

Sambel Ijo SS X Bebek Panggang Madu Salah satunya adalah Resep Bebek Panggang Madu ini. Cita rasa lezat dari Resep Bebek Panggang Madu ini enggak kalah dengan buatan resto. Mari, langsung masukkan Resep Bebek Panggang Madu ke dalam list Resep Menu Imlek yang wajib disajikan. Anda bisa membuat Sambel Ijo SS X Bebek Panggang Madu menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sambel Ijo SS X Bebek Panggang Madu

  1. sediakan 1/2 ekor Bebek.
  2. sediakan Bumbu Ungkep.
  3. siapkan Bumbu Panggang Madu.
  4. sediakan Sambel Ijo SS.
  5. sediakan 3 siung bawang merah.
  6. sediakan 4 siung bawang putih.
  7. sediakan 1 bks kecil terasi.
  8. siapkan 5 buah cabai hijau.
  9. Anda perlu 4 buah cabai rawit.

Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China. Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu. Resep Sambal Ijo Padang Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Siapa tak kenal dengan sambal khas Padang yang satu ini dari rasa lumayan pedas dan gurih dengan bahan cabai atau cabe hijau makanpun jadi enak dan lahap sekali.

Cara membuat Sambel Ijo SS X Bebek Panggang Madu

  1. Bebek yg telah dipotong dan dicuci bersih diungkep bersama bumbu ungkep yg terdiri dari : bawang putih 5siung dan merah 3siung, perasan jeruk nipis, jahe, kunyit, ketumbar, merica, garam, royco, daun salam, daun jeruk, sereh yg sudah digeprek. Ungkep selama 30 menit bisa dg presto atau panci biasa. Jika ingin lebih matang bila dgn panci biasa, ungkep sampai 40menit..
  2. Buat bumbu oles panggangan yg terdiri dari margarin, saus tiram/saori, kecap manis, saos cabai dan madu. Aduk rata..
  3. Bebek yg telah diungkep. Ditata dalam panggangan. Saya menggunakan teflon, yg telah dialasi tatakan teko panas dan saringan dandang. Baluri/olesi dan bumbu panggang. Bebek dipanggang selama 35 menit sambil dibolak balik hingga warnanya coklat mengkilap..
  4. Untuk sambel ijo SS nya: iris bawang merah dan putih. Bakar terasi. Setelah itu ulek bawang putih dan merah bersama garam, tambahkan terasi. Haluskan kembali sambil menggoreng cabai hijau dan rawit. Jika sudah cukup layu, angkat tiriskan cabe dan ulek lagi bersama. Jika sudah dirasa cukup halus, tambahkan minyak 2sdm kedalam sambel. Aduk rata. Sajikan bersama bebek panggang madu..

Hal inilah yang terjadi jika kita makan di Rumah Makan Padang. Air bisa membuat Anda tahan lama bersetubuh. Dan hal itu akan saya beberkan melalui langkah melakukannya berikut ini: Panaskan air sampai mendidih. Buatlah sendiri dirumah jika Anda tidka ingin membelinya di rumah makan. Hanya dengan mengikuti langkah-langkah di Resep Bebek Goreng Sambal Ijo Paling.