Resep: Bebek masak putih Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek masak putih. Sedang mencari ide resep bebek masak putih yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bebek masak putih yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Bebek masak putih ini merupakan salah satu masakan khas Aceh yang begitu lezat rasanya. Aroma bumbunya yang begitu sedap membuat masakan ini enak banget kalau dinikmati bersama sepiring. Dibandingkan dengan daging ayam, daging bebek lebih gurih dan enak.

Bebek masak putih Salah satu pilihannya yaitu resep Bebek Masak Putih khas Aceh ini. Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Lihat juga resep Nasi Bebek Madura enak lainnya. Anda bisa membuat Bebek masak putih menggunakan 26 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bebek masak putih

  1. siapkan 1 ekor bebek air.
  2. sediakan garam.
  3. Anda perlu jeruk nipis.
  4. Anda perlu 1000 ml santan kekentalan sedang.
  5. sediakan -----------------------------------------------.
  6. siapkan bumbu halus.
  7. siapkan 8 siung bawang merah.
  8. sediakan 5 siung bawang putih.
  9. siapkan 3 butir kemiri.
  10. sediakan 10 buah cabe rawit.
  11. Anda perlu 1 ruas jahe.
  12. Anda perlu 2 sdm kelapa parut.
  13. sediakan 1 sdm ketumbar bubuk.
  14. siapkan 1 sdm lada bubuk.
  15. sediakan 1 sdt jintan.
  16. siapkan 2 sdm kelapa gonseng.
  17. siapkan --------------------------------------------.
  18. Anda perlu pelengkap.
  19. siapkan 2 lembar daun salam.
  20. Anda perlu 2 lembar daun pandan.
  21. sediakan 1 batang sereh.
  22. Anda perlu 3 bh kapulaga.
  23. siapkan 2 biji bunga lawang.
  24. siapkan 2 cm kulit manis.
  25. siapkan minyak untuk menumis.
  26. sediakan secukupnya garam.

Melihat toket puting putih mulus imut mirip mangkok sudah cukup untuk membuat seorang pria menjadi sangat horny, ketika Anda melihat aktris porno di video ToketGede.net maka Anda akan segera. Bebek ireng adalah hidangan bebek khas Madura yang dimasak hingga warnanya menghitam. Bumbunya pun sangat beragam dan cenderung pedas yakni bawang merah, bawang putih, cabai. Bigo Cewek cantik putih mulus lagi telanjang.

Cara memasak Bebek masak putih

  1. Blender bumbu halusnya,(lupa fotoin cabe). Peras kelapanya..
  2. Bersihkan bebek, (saya beli dipasar sudah dibakar dan dipotong sama abang sayur). Lumuri dengan jeruk nipis dan garam sisihkan. masukkan sebagian bumbu halus kedalam bebek, aduk diamkan sebentar agar bumbu meresap..
  3. Panaskan wajan, beri sedikit minyak, tumis sisa bumbu tadi hingga harum, lalu masukkan bebeknya, dan bumbu pelengkap, beri sedikit air. Sekali2 diaduk. Beri garam, lada bubuk. Tambahkan santan, aduk agar santan tidak pecah.. Saya masaknya sekitar 45 menit. Bila dagingnya belum matang boleh tambahkan air, Tes rasa..
  4. Masak hingga kuahnya nyusut, kalau saya masih banyak kuahnya karena anak2 suka berkuah.. Selamat mencoba..

Cewek Thailand ini mengenakan pakaian transparan sampai terlihat memek mulus nan putih. Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China. Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu. Resep semur bebek pedas berikut ini patut dicoba untuk memeriahkan akhir pekanmu. Resep Opor Bebek Santan Kuah Putih Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak.