Resep: RICA-RICA BEBEK Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep RICA-RICA BEBEK. Lagi mencari inspirasi resep rica-rica bebek yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rica-rica bebek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Masak Rica Rica Bebek ala ala nyong ditaiwan. Bebek merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki rasa super enak, sedap dan kaya akan nutrisi. Ya, meskipun bebek dikatakan sebagai salah satu makanan yang sarat akan.

RICA-RICA BEBEK Bagaimana kabar teman teman saat ini? Sudah mulai turun hujan di rumahnya atau malah ada yang kena banjir. Resep Rica-Rica Bebek Enak dan Pedas. Anda bisa membuat RICA-RICA BEBEK menggunakan 19 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat RICA-RICA BEBEK

  1. Anda perlu 1 ekor bebek.
  2. Anda perlu 5 lembar daun salam.
  3. siapkan 2 helai sereh geprek.
  4. siapkan 8 lembar daun jeruk.
  5. siapkan Ungkep.
  6. sediakan 5 siung bawang merah.
  7. siapkan 3 siung bawang putih.
  8. siapkan 3 buah cabai merah besar.
  9. siapkan 10 buah cabai rawit merah.
  10. Anda perlu 1 cm kunyit bakar.
  11. sediakan 3 cm jahe bakar.
  12. sediakan 1 sdt ketumbar bubuk.
  13. sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  14. siapkan 3 buah kemiri sangrai.
  15. sediakan 5 sdm minyak sayur untuk blender.
  16. siapkan 5 sdm kecap manis.
  17. siapkan 3 sdm saus tiram.
  18. Anda perlu 2 keping gula jawa.
  19. sediakan sesuai selera Gula garam.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Salah satu yang menarik untuk kamu masak adalah resep rica rica bebek enak berikut ini. Favorite Answer. rica-rica bebek. bumbunya lebih meresap dan guruh daripada kambing. Resep Rica - rica Bebek Entok Pedas Gurih.

Cara membuat RICA-RICA BEBEK

  1. Potong bebek jadi 12 bagian, ungkep/presto selama 20 menit dengan 1 sereh, 3 lembar salam dan 5 lembar daun jeruk untuk empuk.
  2. Blender bumbu kecuali aromatik, lalu tumis sampai wangi dan menuju matang agar tidak langu, masukkan ungkepan bebek.
  3. Beri kecap, gula jawa, garam gula, koreksi rasa sesuai selera. Sajikan ��.

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. oyuncak bebek rica ediyorum. ne demek? Doll: i would like a doll. bebek. Plastik, tahta, bez vb.nden yapılan insan biçiminde oyuncak. Rica-rica (or sometimes simply called rica) is a type of Southeast Asian hot and spicy bumbu (spice mixture) found in Manado cuisine of North Sulawesi, Indonesia. Rica-rica uses much chopped or ground red and green chili peppers, bird's eye chili, shallots, garlic, ginger.