Bagaimana Memasak Bebek Goreng Aduhai 😀 Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek Goreng Aduhai 😀. Anda sedang mencari inspirasi resep bebek goreng aduhai 😀 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bebek goreng aduhai 😀 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Bebek goreng bisa dijadikan menu pilihan anda untuk memulai usaha kuliner. #resepbebekgoreng #bebekgorenghajislamet #bebekgoreng bebek, bebek goreng, resep. Jalan-Jalan Kuliner mengajak anda para penikmat kuliner untuk mencicipi hidangan hidangan enak yang pastinya benar benar gurih! Pernah makan bebek goreng Haji Slamet?

Bebek Goreng Aduhai 😀 Sama dengan tiga tempat rekomendasi lainnya, bebek goreng Mcdarmo memiliki daging yang lembut dan empuk. Berjualan bebek goreng bisa dijalankan oleh siapapun dan bisa dibilang usaha ini cukup mudah tetapi Anda juga harus memiliki bekal yaitu tahu cara membuat bebek goreng, bahan dapur apa saja yang diperlukan dan lain sebagainya. Sehingga tidak perlu menyewa karyawan untuk dijadikan juru masak. Anda bisa membuat Bebek Goreng Aduhai 😀 menggunakan 19 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bebek Goreng Aduhai 😀

  1. Anda perlu 1 ekor bebek di potong 8.
  2. sediakan 2 ruas jahe.
  3. sediakan 5 siung bawang putih.
  4. siapkan 3 buah kemiri d bakar.
  5. siapkan 1 sdt merica.
  6. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  7. Anda perlu 1 sdt kunyit bubuk.
  8. Anda perlu 1 btng sere.
  9. siapkan 2 ruas jari lengkuas.
  10. siapkan 3 lbr daun salam.
  11. siapkan 1 sdt penyedap.
  12. siapkan 1 1/2 sdt garam.
  13. sediakan minyak untuk menggoreng.
  14. Anda perlu semua bumbu di haluskan.
  15. Anda perlu Sambel Korek.
  16. sediakan 10 buah cabe rawit merah.
  17. sediakan 2 buah bawang putih.
  18. Anda perlu haluskan.
  19. siapkan siram dengan minyak panas.

Bebek goreng adalah daging bebek yang digoreng dan dihidangkan dengan lalapan (sayuran segar). Bebek goreng dapat ditemui di warung-warung kaki lima sampai di restoran dan hotel mewah. Karena bebek goreng biasanya dimakan dengan nasi. Must try when you visit Surabaya 😀.

Cara memasak Bebek Goreng Aduhai 😀

  1. Cuci bersih bebek. Lumuri dengan garam dan cuka. biarkan kurang lebih 3 menit. cuci bersih..
  2. Panaskan air d panci. Biarkan mendidih. Masukan ke dalam panci. setelah mendidih, angkat. buang airnya. bebek d cuci lagi..
  3. Panaskan air, biarkan mendidih. masukan bumbu halus, daun salam dan sere. masukan bebek, penyedap dan garam. tutup panci. bebek harus terendam..
  4. Setelah mendidih. matikan kompor, biarkan kurang lebih 15 menit. Panaskan lagi sampai mendidih. biarkan selama 10 menit. Panaskan lagi sampai mendidih..
  5. Goreng bebek sampai kecoklatan.

Yuk, buat Bebek Goreng Sambal Mercon dengan panduan resep berikut. bebek goreng sambal mercon. Enggak ada salahnya memasak bebek untuk hari spesial akhir pekan ini. Peluang Bisnis Bebek Goreng - Siapa yang tidak suka dengan daging bebek, daging bebek merupakan daging yang terkenal akan cita rasanya yang Peluang bisnis bebek goreng ini masih sangat terbuka lebar jika Anda ingin terjun ke dalamnya. Menu pertama yang saya coba adalah Bebek Goreng Sambal Mangga Muda. Bebek Goreng Yogi terkenal dengan daging bebek empuk yang membuat banyak orang menyukainya.