Resep: Bebek plecing Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek plecing. Lagi mencari inspirasi resep bebek plecing yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bebek plecing yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Dalam ternak bebek peking, Anda membutuhkan tempat berupa kandang. Bebek Peking adalah Jenis Bebek Pedaging yang Cepat Panen. Saat ini banyak restoran-restoran yang menawarkan menu makanan yang berbahan dasar daging bebek.

Bebek plecing Bebek Plecing siap jadi teman setia buat buka shaum #barengkeluarga. Rasanya pedas gurih yg ngebangkitin selera.. BekFrenz bisa order langsung atau via Grab. Anda bisa memasak Bebek plecing menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bebek plecing

  1. sediakan 1 ekor bebek muda.
  2. Anda perlu Bahan plecing.
  3. siapkan Sesuai selera cabe keriting.
  4. siapkan 5 biji cabe rawit atau sesuai selera.
  5. sediakan 1 sachet terasi abc.
  6. sediakan 2 sdm minyak goreng.
  7. sediakan 1 buah jeruk lemo.
  8. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  9. Anda perlu Garam dan gula pasir.
  10. Anda perlu jika suka Penyedap.

Lebih enak disantap bersama plecing kangkung, beberuk terong, lalapan kacang. Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China. Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu. Bebek prematüre veya yeni doğan bebek ise, bebeğin kafası annenin göğsüne gelecek şekilde, yatış pozisyonunda yatırılır.

Langkah langkah membuat Bebek plecing

  1. Bersihkan bebek lalu dibakar hingga matang.
  2. Haluskan bahan sambal plecing, cabe rawit, cabe keriting, bawang putih, terasi, garam, gula dan penyedap.
  3. Kemudian siram sambal halus dengan minyak panas lalu beri perasaan jeruk limau.
  4. Pecak bebek diatas sambal plecing. Dan siap dinikmati.

Bebek oturabiliyorsa, bebeğin rahat oturabilmesi için kalça bandı, bebeğin diz. Bebek merupakan jenis aves dan memiliki tulang belakang yang berasal dari keluarga Anatidae, bebek adalh unggas yang bernama ilmiah Anas Platyrnchos. Bebek peking ialah jenis bebek yang habitat aslinya berasal dari beijing, cina. Bebek peking menjadi hewan yang banyak dibudidayakan karena tingginya permintaan pasar. Kuliner makanan pedes selalu memberikan sensasi tersendiri.