Cara mudah Membuat Risoles isi sosis bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Risoles isi sosis bakar. Lagi mencari inspirasi resep risoles isi sosis bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal risoles isi sosis bakar yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. This is video How to make Risoles. Ingin menikmati Risoles Isi Mayones Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya dan Crispy.

Risoles isi sosis bakar Es Pisang Ijo Sosis Bakar Roti Bakar Seblak Risoles, In and Out Urban Eatery, Jl. Find menu, photo, reviews, contact and location on Qraved. Risoles sosis ? ya kamu dapat menikmati risoles sosis ini di waktu santaimu. Anda bisa memasak Risoles isi sosis bakar menggunakan 15 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Risoles isi sosis bakar

  1. siapkan bahan isi.
  2. sediakan 1 sosis ukuran besar potong miring memanjang.
  3. siapkan atau bisa dg daging burger potong sesuai selera.
  4. sediakan mayones.
  5. Anda perlu 3 buah telor ayam/bebek rebus potong bagi 8.
  6. sediakan saos sambal / tomat.
  7. Anda perlu potong keju sesuau selera.
  8. siapkan bahan kulit.
  9. siapkan 600 ml air/uht(bisa dimix seperdua).
  10. Anda perlu 2 sdm minyak goreng.
  11. sediakan 1 sdt garam.
  12. sediakan 250 gr terigu.
  13. sediakan 1 sdm tapioka (klo gd bisa ganti sagu tp adonan jd lbh kental).
  14. siapkan 2 buah telor ayam.
  15. Anda perlu tepung panir.

Sebenarnya cara membuat risoles cukup mudah kok. Tidak perlu bahan-bahan yang mahal dan waktu yang lama. Bahkan dengan membuat sendiri risoles di rumah, Anda bisa mengkreasikan isi dan rasa sesuai dengan Tuang isi pada bagian tepi kiri kulit risoles. Kalau dipikir, membuat risoles sedikit rumit, ya.

Cara memasak Risoles isi sosis bakar

  1. Campur semua adonan kulit, lalu saring agar tekstur tidak menggumpal di teflon.
  2. Panaskan teflon, olesi mentega(tdkpun gpp krn di adonan sudah d tambah minyak), masukan 1centong, putar teflon agar merata lalu tunggu hingga d ujung teflon mengering baru sisihkan, sisakan sedikit adonan untuk perekat.
  3. Ambil satu kulit risoles isi dg sosis, keju, telor, taruh mayones, saos, gulung lalu celupkan di sisa adonan kulit risoles baru gulingkan ditepung panir/tepung roti.
  4. Panaskan minyak, lalu kecilkan api, lalu masak hingga menguning.. sippp.

Isi, panggang sosis sambil dioleskan margarin sampai matang. RISOLES ISI RAGOUT AYAM Risoles itu salah satu makanan favorite keluarga ku. Nah aku jadi semangatkan bikinnya, jelas ada yang semangat ngabisin, hehe… Setelah searching beberapa resep, ketemu deh resep yang pas menurut ku……… buat yg seleranya sama dg ku, coba deh resep. Yup, risoles isi bihun memang merupakan salah satu bahan pelengkap soto mie. Tapi bagaimana jika kita membuat risoles isi bihun untuk kudapan atau snack?