Cara mudah Membuat Bebek bakar madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek bakar madu. Lagi mencari inspirasi resep bebek bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bebek bakar madu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Broiled duck with Balinese spice, jukut kalasan, savory rice and sambals. Any rosted chicken with Balinese chille sauce. A traditional fried rice with ebi and balinese herb served with three sauce.

Bebek bakar madu Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Bebek Bakar Madu Kalau anda tidak suka bebek, anda dapat menggantinya dengan atan, ikan atau daging. Lihat juga resep Bebek Panggang Madu enak lainnya. Anda bisa memasak Bebek bakar madu menggunakan 21 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bebek bakar madu

  1. siapkan 7 potong paha bebek.
  2. sediakan Minyak.
  3. siapkan Air.
  4. sediakan 2 sdt Garam.
  5. siapkan 1/2 sdt Gula.
  6. siapkan 2 sdt Kaldu jamur.
  7. siapkan 1 sdt Lada.
  8. Anda perlu Daun jeruk.
  9. siapkan Daun salam.
  10. sediakan Sereh.
  11. Anda perlu Jahe.
  12. Anda perlu Lengkuas.
  13. siapkan Bumbu halus:.
  14. siapkan 5 siung Bawang putih.
  15. sediakan 4 siung Bawang merah.
  16. sediakan Kemiri.
  17. siapkan Ketumbar bubuk.
  18. siapkan 1 ruas Kunyit.
  19. sediakan Bumbu oles bakaran:.
  20. sediakan 2 sdm Madu.
  21. siapkan 2 sdm Kecap manis.

PEKING DUCK/// BEBEK PANGGANG// Chinese Street Food in Jakarta. Taiwanese Street Food - ROAST DUCK Kaohsiung Taiwan. Ada bebek pedas spesial, bebek bakar madu, bebek sambal terasi, bebek rica-rica, bebek masak woku, bebek bakar pedas, bebek bakar kecap, bebek goreng kremes, dan bebek barbeque. Nah, banyak banget kan, pilihan menu bebeknya!

Langkah langkah membuat Bebek bakar madu

  1. Potong2 paha bebek..soalnya pahanya lumayan gede. Kemudian rebus di air mendidih bersama daun jeruk, jahe, daun salam dan sereh..ini untuk menghilangkan bau dan lemak bebek. Rebus 15 menit.
  2. Angkat bebek lalu buang airnya..ini udah wangi loh hahaha.
  3. Tumis bumbu halus sampai keluar minyak lalu masukan daun jeruk, daun salam, sereh jahe dan lengkuas.
  4. Masukan air dan bebek..air cukup sampai bebek agak terendam..bumbui dengan garam, gula, lada, dan kaldu jamur..rebus kurang lebih 20 menit..jika air kering, tmbhkan sedikit sedikit...
  5. Saat air sudah sat..angkat bebek dan ampas bumbu2nya..lalu tambahkan madu dan kecap manis..aku pake sereh yang di geprek buat oles2 dibakaran nanti.
  6. Panggang bebek sambil dioles dengan campuran sebelumnya.
  7. Panggang sampai kecoklatan.
  8. Angkat dan sajikan dengan selada, timun dan tomat 😋 alhamdulillah temen2 bilang enak hahaha.

Cucok sama tagline-nya, bukan bebek biasa. Bale Bebek merupakan Restoran yang menyajikan aneka masakan bebek. Di Bale Bebek tidak hanya menyediakan olahan Bebek Ayam bakar madu Latar Ombo. Bebek bakar madunya, saya gak ikut mencicipi. Tapi kata teman-teman dagingnya empuk banget.