Resep: Bebek Bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek Bakar. Sedang mencari inspirasi resep bebek bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bebek bakar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Membuat Bebek Bakar Enak Spesial. Resep Membuat Bebek Bakar Empuk, Resep Membuat Bebek Bakar Pedas Ala Restoran. Bebek bakar mempunyai rasa yang sangat enk dan gurih, cara membuatnya pun tidak sulit.

Bebek Bakar Lihat juga resep Bebek Bakar Jawa Barat enak lainnya! BEBEK BAKAR 'MRAPEN ABADI' - BEBEK BAKAR PALING ENAK DI SALATIGA #BebekBakar #PalingEnak #KulinerSalatiga #MrapenAbadi #DepanSuperindo Resep Bebek Bakar-Sajian resep bebek bakar dengan bumbu kecap manis bisa menjadi pilihan anda untuk memberikan sajian yang istimewa untuk keluarga. Untuk membuat masakan ini pilihlah bebek yang masih muda sehingga nanti setelah dimasak dagingnya lembut dan rasanya gurih. Anda bisa memasak Bebek Bakar menggunakan 20 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bebek Bakar

  1. siapkan 1 kg bebek.
  2. Anda perlu 1 ltr air.
  3. Anda perlu Bumbu halus :.
  4. sediakan 6 siung bawang merah.
  5. siapkan 6 siung bawang putih.
  6. sediakan 10 bh cabe merah.
  7. Anda perlu 1 bh kunyit.
  8. siapkan 1 bh jahe.
  9. sediakan 1 bh lengkuas.
  10. siapkan 1 sdm ketumbar bubuk.
  11. siapkan 4 butir kemiri.
  12. sediakan 1 bh gula merah ukrn sedang.
  13. siapkan Bumbu daun :.
  14. siapkan 4 lembar daun salam.
  15. sediakan 3 lembar daun jeruk.
  16. siapkan 4 batang sereh digeprek.
  17. siapkan Bumbu tambahan :.
  18. sediakan 5 sdm kecap manis.
  19. sediakan Sesuai selera gula, garam & kaldu bubuk.
  20. sediakan Secukupnya minyak goreng untuk menumis.

Oh ya aku masaknya pakai Pan. bebek bakar sering kita jumpai ditempat makan pada umumnya ya guys.akan tetapi kali ini bukan soal bebek bakarnya .tapi krn laper guys.jd mari makan dulu. Lihat juga resep Bebek Panggang Madu enak lainnya. Bebek dapat diolah dengan berbagai macam cara pengolahan misalnya seperti dibuat menjadi bebek bakar yang akan kami sajikan pada penulisan resep kali ini. Bebek bakar madu khas olahan dengan sambal dan lalab.

Cara membuat Bebek Bakar

  1. Siapkan bahan2.
  2. Tumis bumbu halus dan bumbu daun sampai matang, wangi & berubah warna. Masukkan ayam aduk rata beberapa saat lalu masukkan air..
  3. Masak dgn api kecil sampai bebek empuk & air habis..
  4. Bakar bebek sambil sesekali dioles dengan bumbu.

Bebek bakar Hot. bebek bakar dengan bumbu cabe. Ayam goreng. ayam goreng dengan sambal dan lalab. Bebek goreng sambal Hot. bebek goreng yang di proses dengan bumbu tradisional yang membuat daging empuk. Menurut Ncess Nabati rasanya 'endul surendul' yang artinya enak banget! "Aduh guys, aku. Ada bebek pedas spesial, bebek bakar madu, bebek sambal terasi, bebek rica-rica, bebek masak woku, bebek bakar pedas, bebek bakar kecap, bebek goreng kremes, dan bebek barbeque.