Resep: Bebek Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bebek Bakar Madu. Anda sedang mencari ide resep bebek bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bebek bakar madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Sebuah program kuliner yang akan memberikan informasi berbagai macam kuliner menarik dan unik dengan cita rasa yang luar biasa dari dalam negeri sampai. Masakan bebek bakar madu ini juga tak kalah dengan masakan ayam bakar taliwang loh. Anda pensaran dengan masakan bebek bakar madu ini dan Anda ingin sekali membuatnya sendiri di.

Bebek Bakar Madu Salah satunya resep Bebek Bakar Madu ini. Copyright: © All Rights Reserved. bumbu bebek bakar madu - honey duck recipe. AYAM GORENG Buruan deh ke BEBEK GENTHO Jl Kaliurang Km. Anda bisa membuat Bebek Bakar Madu menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bebek Bakar Madu

  1. Anda perlu 1 ekor bebek.
  2. sediakan 2 cm jahe, geprek (resep asli tdk ada).
  3. siapkan 2 sdm kecap manis.
  4. Anda perlu 1 sdm gula merah, sisir.
  5. siapkan Secukupnya air biasa (resep asli pke air kelapa).
  6. sediakan Bahan yg dihaluskan:.
  7. sediakan 2 buah kemiri, sangrai.
  8. siapkan 8 butir bwg merah.
  9. siapkan 6 butir bwg putih.
  10. siapkan 1 ruas kunyit.
  11. sediakan Secukupnya garam.

Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu. Buat ayam bakar madu aja yuk. Mudah buatnya dan enak banget loh Bahan.

Cara memasak Bebek Bakar Madu

  1. Cuci bersih bebek, rebus bebek dg air dan jahe geprek -+20menit, angkat, buang air rebusannya, bilas dg air bersih dan bersihkan sisa bulu2 yg menempel dikulit..
  2. Blender halus bumbu, masukan ke bebek, pijit2 sebentar, diamkan -+20menit, tambahkan kecap dan gula merah sisir, ungkep -+1 jam dg menggunakan api besar di 10menit pertama, sisanya gunakan api sedang/kecil aja.
  3. Ambil bebeknya, Bakar bebek (me: gunakan happycall), bolak balik, klo sudah kecoklatan baru dioles dg kecap manis dan sisa bumbu ungkepnya, sampai matang, sebelum diangkat oles dg madu (olesan dg madu ini tambahan dr aku, diresep asli gak ada ya,, 😉). Sajikan deh,, 😘😘😘 smg bermanfaat,,.

Yorumdan: Bebek Ukuran Jumbo / Bebek Jumbo Pamulang. Resep 'ayam bakar madu' paling teruji. Ini makanan favorit anak anak di rumah. Kalau udah di buatkan ini sama nasi uduk, bakal lahap banget mereka. Emang susah-susah gampang nemu bebek yang enak, gak amis, empuk didalam, dan garing diluar.