Bagaimana Membuat Resep Ayam Bakar Teflon Tanpa Santan Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Resep Ayam Bakar Teflon Tanpa Santan. Sedang mencari ide resep resep ayam bakar teflon tanpa santan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal resep ayam bakar teflon tanpa santan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep ayam bakar teflon merupakan sajian yang praktis, dapat dibuat dirumah hanya menggunakan teflon, tanpa santan, dan lezat tentunya. Ada sisa ayam rebus di kulkas. Mau dibuat ayam kecap udah pada bosen.

Resep Ayam Bakar Teflon Tanpa Santan Kemudian masukan ayam , kasih santan, gula garam, dan kaldu bubuk. Siapkan teflon dan bakar ayam diatasnya tanpa minyak. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Anda bisa membuat Resep Ayam Bakar Teflon Tanpa Santan menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Resep Ayam Bakar Teflon Tanpa Santan

  1. Anda perlu 1 Ekor Ayam (potong 4).
  2. Anda perlu 10 buah cabe merah.
  3. siapkan 8 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 4 siung bawang putih.
  5. sediakan 8 sdm kecap manis.
  6. sediakan 1 sdm gula merah.
  7. sediakan 1 bh jeruk nipis.
  8. siapkan 200 ml air.
  9. siapkan 1 sdm garam.

Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Biasanya ayam yang sudah dibumbui kita bakar di atas. Lihat juga resep Ayam Bakar enak lainnya. Ayam Bakar Pasundan adalah Resep Inspirasi Jawa Barat,kalian yang sudah baca resepnya jangan lupa like,dan comment di kolom.

Langkah langkah membuat Resep Ayam Bakar Teflon Tanpa Santan

  1. Haluskan bahan2 dan lumuri ke ayam.
  2. Ungkep sampai air menyusut.
  3. Bakar di atas Teflon, dan air sisa ungkep di olesi ke ayam.
  4. Angkat dan sajikan.

Setelah ayam bersih, panggang diatas teflon dengan minyak, tunggu hingga setengah matang, kemudian sisihkan. Tumis bumbu halus yang telah disiapkan hingga agak layu atau minyak berwarna kemerahan. Inilah satu alternatif sehat daripada tongseng pada umumnya. Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis. Kompor Microwave Rice Cooker Tidak Dimasak.