Resep: Ayam bakar kecap teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar kecap teflon. Lagi mencari inspirasi resep ayam bakar kecap teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar kecap teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Bakar dg teflon, oleskan margarin diteflon. kasih bumbu ke ayamnya (kecap aja). lalu masak. Cara Membuat Ayam Bakar Kecap - Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah.

Ayam bakar kecap teflon Dan bahan yang digunakan pun sangat muda ditemukan. For more information saat memasak ayam gunakan. Resep ayam bakar kecap pedas teflon. Anda bisa membuat Ayam bakar kecap teflon menggunakan 14 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar kecap teflon

  1. siapkan 1/2 kg ayam(saya potong jadi 6).
  2. sediakan 6 kemiri.
  3. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  4. Anda perlu 1 sdt merica.
  5. Anda perlu 10 bawang merah.
  6. sediakan 7 bawang putih.
  7. siapkan 5 cabe rawit merah.
  8. siapkan 2 cabe merah.
  9. sediakan 1 ruas jari jahe.
  10. siapkan 2 sct kecap bango(yg hrga 1000an).
  11. siapkan 1/2 keping gula merah.
  12. siapkan gula,garam,royco.
  13. siapkan minyak goreng.
  14. sediakan 2 lembar daun salam.

Pake resep kecap bango gak pake di marinasi silahkan jg kalo mau di marinasi gak pake air kelapa krn sy gak punya tapi langsung di ungkep sampe bumbu. Biasanya resep ayam bakar kecap ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Lihat juga resep Ayam Bakar Kecap Teflon enak lainnya! Cara membuat ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai.

Cara membuat Ayam bakar kecap teflon

  1. Cuci ayam sampai bersih,kemudian lumuri air jeruk nipis,diamkan. Setelah itu dibilas air lagi.
  2. Haluskan bumbu2 kecuali kecap,gula,garam,royco dan daun salam.
  3. Setelah bumbu halus,tumis dgn sdikit minyak sampe harum.. Setelah itu masukkan ayamnya,tambahkan kecap,gula,garam,royco dan daun salam.. Aduk2 sampai rata.. Tambahkan air.. Ungkep ayam sampai empuk dan matang...
  4. Setelah ayam empuk,siapkan teflon.. Oles dgn sedikit mentega.. Kemudian bakar ayam sampai matang...

Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran. Padahal, ada cara mudah lainnya yang membuat pekerjaanmu semakin praktis. Ya, dengan menggunakan teflon, kamu bisa cara membuat ayam bakar terasa lebih mudah. Resep ayam bakar teflon bumbu kecap sederhana. Bakar dg teflon oleskan margarin diteflon.