Cara mudah Membuat Ayam bakar kecap madu teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar kecap madu teflon. Sedang mencari ide resep ayam bakar kecap madu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar kecap madu teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. hai bun jangan lupa subscribe yaa untuk bisa terus mengikuti vidio baru saya #resepayambakar #ayambakarmadu #dapurroca. Karena saya bosan dgn olahan ayam krispy/kentucky,jdi sya cba resep ayam bakar madu.semoga sesuai ekspektasi. Hasil pencarian untuk ayam bakar kecap teflon.

Ayam bakar kecap madu teflon Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran. Padahal, ada cara mudah lainnya yang membuat pekerjaanmu semakin praktis. Ya, dengan menggunakan teflon, kamu bisa cara membuat ayam bakar terasa lebih mudah. Anda bisa memasak Ayam bakar kecap madu teflon menggunakan 19 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar kecap madu teflon

  1. Anda perlu 1/2 ekor ayam.
  2. siapkan Bumbu tumis.
  3. siapkan 1/2 siung bawang bombay.
  4. siapkan 2 siung bawang putih.
  5. sediakan Bahan ungkep.
  6. sediakan 2 siung bawang putih.
  7. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  8. siapkan 1 sdt lada.
  9. sediakan 2 sdm saos tiram.
  10. siapkan 6 sdm kecap manis.
  11. siapkan 4 sdm madu.
  12. siapkan 1 sdt oregano.
  13. siapkan 2 sdt garam.
  14. sediakan 2 sdt gula.
  15. Anda perlu 1 sdm gula merah.
  16. siapkan Bumbi oles.
  17. siapkan 2 sdm mentega.
  18. siapkan 1 sdm saos tomat.
  19. Anda perlu 4 sdm kecap manis.

Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Cara Membuat Ayam Bakar Kecap - Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah. Terbuat dari daging ayam yang dipadukan dengan berbagai bumbu rempah tradisional khas Nusantara dengan kecap merasuk sempurna ke dalam daging ayam sungguh menggugah selera.

Langkah langkah membuat Ayam bakar kecap madu teflon

  1. Tumbuk kasar/cincang halus bumbu tumis (bawang bombay dan bawang putih), lalu tumis hingga wangi.
  2. Masukan ayam ke dalam tumisan, sampai ayam agak brubah warna (sekitar 1-2menit).
  3. Masukan air dan bumbu ungkep (haluskan bawang putih, lada dan ketumbar) sampai ayam terendam.
  4. Ungkep sampai air menyusut, atau ayam sudah lunak, angkat.
  5. Lumuri ayam dengan bumbu oles, lalu bakar (bisa di teflon bekas ungkepan atau panggangan).

Resep Ayam Panggang Kecap - Duration:. Ayam Madu Panggang Teflon (Spicy Honey Chicken) Stok madu habis, adanya sari kurma 🤭 gak papa deh, yg penting ada manis-manisnya. hihihi. Rasanya mantep lhoo (serius). �� Dgn bumbu sederhana tp rasanya gak kalah kayak ayam bakar yg beli jadi. Itulah resep ayam bakar teflon madu ala western. Jika Anda menginginkan rasa yang lebih lokal, silahkan ditambahkan kecap manis dan hilangkan kuning telur pada bumbu olesan.