Resep: 47. Ayam Bakar Kecap Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 47. Ayam Bakar Kecap Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep 47. ayam bakar kecap teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 47. ayam bakar kecap teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang. Ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan.

47. Ayam Bakar Kecap Teflon Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu susah-susah mencari alat pemanggang atau bakaran. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Anda bisa membuat 47. Ayam Bakar Kecap Teflon menggunakan 13 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 47. Ayam Bakar Kecap Teflon

  1. siapkan 1 ekor ayam, potong-potong.
  2. sediakan Bumbu Halus.
  3. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  4. siapkan 4 siung bawang merah.
  5. sediakan 2 sdm ketumbar.
  6. sediakan secukupnya garam.
  7. siapkan Bumbu tambahan.
  8. siapkan 2 lembar daun salam.
  9. sediakan lengkuas.
  10. Anda perlu 1 ruas jahe geprek.
  11. Anda perlu 150 gram gula aren/gula jawa.
  12. sediakan kecap manis.
  13. sediakan 2 sdm margarin.

Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar Nah pada kesempatan kali ini doyanresep.com akan membagikan salah satu Cara Membuat Ayam Bakar Ungkep Kecap Teflon rumahan yang bisa. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Biasanya ayam yang sudah dibumbui kita bakar di atas bara api.

Cara memasak 47. Ayam Bakar Kecap Teflon

  1. Cuci daging ayam sampai bersih, sisihkan..
  2. Siapkan bumbu halus dan bumbu lain. Panaskan 1 sdm margarin. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan salam, lengkuas, jahe, aduk-aduk hingga harum. Masukkan daging ayam. Aduk hingga daging setengah matang dan keluar minyak. Tambahkan air secukupnya. Masukkan gula aren, tutup (ungkep)..
  3. Setelah 5 menit, tambahkan kecap manis, aduk-aduk, tutup lagi. Ungkep sekitar 15-20 menit. Matikan api..
  4. Siapkan teflon, panaskan 1 sdm margarin. Tiriskan ayam lalu masukkan dalam teflon. Sambil dibolak balik, tuang sedikit kecap, balik-balik lagi. Setelah kecoklatan, angkat, sajikan..

Ayam bakar teflon updated their profile picture. Cuci bersih ayam yang telah dipotong lalu tiriskan sebentar dan cuci juga semua bahan Bila Anda ingin menggunakan Teflon untuk memanggang, Anda sebaiknya tidak Bakar atau panggang ayam hingga ayam mengalami perubahan warna menjadi lebih gelap. Tumis bumbu halus sampai harum lalu tambahkan air kalau sudah mendidih, masukan ayam kemudian. Menu ayam bakar tentunya tak sulit ditemukan di cafe, restoran ataupun gerai makanan. Namun, tak salahnya kamu membuatnya sendiri di rumah.