Resep: Ayam bakar kecap happycall Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar kecap happycall. Sedang mencari ide resep ayam bakar kecap happycall yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar kecap happycall yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Tunggu hingga bumbu meresap dan air menyusut. Happycall - pressure die cast double pans by heap seng group. Hai bagi yang bingung mau makan siang apa, saya punya solusinya nih yaitu resep ayam bakar kecap!

Ayam bakar kecap happycall Namun, tak salahnya kamu membuatnya sendiri di rumah. Tentunya, selain alasan kebersihan, kamu juga bisa mengasah skill memasak kamu. Ayam Bakar Kecap. sayap ayam, kunyit ukuran besar, jahe ukuran besar, ketumbar, merica butir, bawang merah, bawang putih, Minyak goreng untuk Ayam Bakar Kecap. Anda bisa memasak Ayam bakar kecap happycall menggunakan 15 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar kecap happycall

  1. siapkan 3/4 kg ayam potong.
  2. Anda perlu Garam kasar.
  3. siapkan Bumbu halus :.
  4. siapkan 8 siung bawang merah.
  5. siapkan 4 siung bawang putih.
  6. Anda perlu 2 butir kemiri sangrai.
  7. Anda perlu 1/2 buah cabe besar biji nya dibuang.
  8. sediakan Bahan lainnya :.
  9. sediakan secukupnya Air asam.
  10. siapkan secukupnya Air.
  11. Anda perlu secukupnya Garam.
  12. sediakan secukupnya Gula putih.
  13. sediakan 1 sdm gula merah sisir.
  14. siapkan 2 sdm kecap manis.
  15. sediakan 1 batang serai.

Sering banget kelatahan kalau liat foto makanan yang seliweran Di beranda sosmed. Ayam Bakar Kecap Happycall - Ayam Bakar Sambal Kecap - Ayam Bakar Bumbu Kecap Gurih - Ayam Tunggu apalagi, sajian RESEP Ayam Bakar Kecap membuat buat anda yang ingin, silakan coba Artık bilgisayarınız üzerinden Resep Ayam Bakar Kecap Komplit heyecanına ulaşabilirsiniz. Bagaimana dengan resep ayam bakar kecap lezat ini? Ya, resep ayam bakar special ini sebetulnya simpel.

Cara memasak Ayam bakar kecap happycall

  1. Remet-remet ayam potong dengan garam, supaya lendir yang ada di ayam hilang, kemudian bilas hingga bersih.
  2. Halus kan bumbu. Sy menggunakan blender dan dikasih air sedikit supaya mudah halusnya..
  3. Sangrai bumbu yang sudah dihaluskan dengan blender sampai air yang ada di bumbu hilang. Sangrai dengan api kecil. Setelah air tidak ada dalam bumbu halus, baru tambahkan minyak untuk menggoreng.
  4. Tumis bumbu yang sudah ditambahkan dengan minyak dan batang sereh. Tambah kan kecap, air asam dan air.
  5. Masukan ayam ke dalam bumbu, aduk-aduk hingga ayam tercampur bumbu. Kemudian tambahkan gula dan garam secukupnya. Koreksi rasa..
  6. Masak dengan api kecil dan sampai tinggal sedikit airnya. Matikan kompor..
  7. Panaskan happy call. Bakar ayam yang sudah di bumbui dengan happy call. Bakar sesuai yang diinginkan..
  8. Setelah di bakar, ayam bisa disajikan. Kalau sy, stlh ayam dibakar dimasukan lagi ke dalam sisa bumbu, jg enak..

Hanya perlu mau sedikit repot dan berani berhadapan dengan panggangan, maka makan malam atau buka puasa hari ini dijamin bikin sekeluarga tersenyum manis. Gunakan merek terkenal supaya hasilnya lebih legit dan meresap sampai. Kedua ayam bakar ini tentu saja sama-sama enak, tapi kalau Saya sih sukanya ayam bakar ungkep kecap karena dagingnya matang sempurna sampai dalam dan lunak. Sedangkan untuk ayam bakar tanpa ungkep untuk bumbu umumnya tidak masuk sampai kedalam dan lebih kering dibanding ayam. Yang pertama kita akan membahas ayam bakar kecap.