Bagaimana Memasak Ayam bakar kecap teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar kecap teflon. Lagi mencari inspirasi resep ayam bakar kecap teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar kecap teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar Nah pada kesempatan kali ini doyanresep.com akan membagikan salah satu Cara Membuat Ayam Bakar Ungkep Kecap Teflon rumahan yang bisa.

Ayam bakar kecap teflon Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Anda bisa memasak Ayam bakar kecap teflon menggunakan 10 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar kecap teflon

  1. sediakan 1/2 kg ayam yg sudah dipotong.
  2. sediakan 5 siung bawang merah.
  3. siapkan 3 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 2 Batang serai.
  5. siapkan 1 lembar daun salam.
  6. sediakan secukupnya ketumbar.
  7. sediakan secukupnya garam.
  8. sediakan secukupnya air.
  9. Anda perlu secukupnya kecap.
  10. siapkan secukupnya mentega.

Sering banget kelatahan kalau liat foto makanan yang seliweran Di beranda sosmed. Ayam bakar teflon kecap. ayam, bawang putih, daun jeruk, ketumbar, merica, Garam, Penyedap, Gula merah. Resep ayam bakar kecap DI panggang dengan teflon enak banget ayam bakar. Panaskan teflon lalu beri sedikit mentega kemudian bakar ayamnya sampai berwarna coklat, dan bumbu yang sudah matang bisa di tambahkan di ayam bakar lalu siram kecap manis diatasnya.

Langkah langkah membuat Ayam bakar kecap teflon

  1. Haluskan bumbu kecuali serai.
  2. Tumis bumbu sampai harum.
  3. Masukkan ayam yang sudah dipotong beri air jangan terlalu banyak (kira2 cukup sampai ayam matang).
  4. Aduk tes rasa bila air sudah menyusut.matikan api.
  5. Siapkan teflon yg diolesi mentega lalu panggang ayam diatas teflon sambil diolesi kecap. Warna coklat keemasan angkat dan sajikan.
  6. Selamat mencoba 😊😊😊😊.

Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua daerah ini proses pembuatannya terbilang mudah. Bahkan bumbu yang di gunakan juga tidak terlalu banyak. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam Lumuri ayam dengan bumbu ungkep, kemudian bakar. Sajikan ayam bakar dengan nasi panas, daun kemangi, kol, selada Jika Anda tak memiliki oven, gunakan wajan teflon yang sudah diolesi margarin secukupnya.