Bagaimana Memasak Ayam Bakar Kecap Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Kecap Teflon. Lagi mencari inspirasi resep ayam bakar kecap teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar kecap teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Bakar dg teflon, oleskan margarin diteflon. kasih bumbu ke ayamnya (kecap aja). lalu masak. Resep ayam bakar kecap pedas teflon.

Ayam Bakar Kecap Teflon Lihat juga resep Ayam Bakar Kecap Teflon enak lainnya! Cara Membuat Ayam Bakar Kecap - Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah. Terbuat dari daging ayam yang dipadukan dengan berbagai bumbu rempah tradisional khas Nusantara dengan kecap merasuk sempurna ke dalam daging ayam sungguh menggugah selera. Anda bisa memasak Ayam Bakar Kecap Teflon menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Kecap Teflon

  1. siapkan 1/2 Kg Ayam.
  2. siapkan Bumbu halus:.
  3. Anda perlu 3 butir kemiri utuh.
  4. siapkan 4 siung bawang putih.
  5. siapkan 1 sdt ketumbar.
  6. siapkan Margarin untuk menumis.
  7. siapkan sesuai selera Kecap manis.
  8. Anda perlu Segelas air.
  9. Anda perlu secukupnya Garam, penyedap rasa, gula pasir.
  10. sediakan Daun salam.

Hasil pencarian untuk ayam bakar kecap teflon. Mulai dari ayam bakar kecap ayam bakar padang ayam bumbu rujak sampai ayam bakar madu gaya western. Cara membuat ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran.

Cara memasak Ayam Bakar Kecap Teflon

  1. Cuci bersih ayam.
  2. Ulek kemiri, ketumbar dan bawang putih.
  3. Panaskan margarin. Tumis bumbu halus sampai harum. Lalu masukan ayam potong aduk rata..
  4. Tambahkan kecap manis, gula pasir, garam dan penyedap rasa.tambahkan daun salam. Masukan air. Aduk rata. Biarkan hingga air menyusut..
  5. Panggang ayam di dalam teflon. Gunakan air bumbu sisa rebusan ayam untuk olesan. Matang sajikan..

Padahal, ada cara mudah lainnya yang membuat pekerjaanmu semakin praktis. Ya, dengan menggunakan teflon, kamu bisa cara membuat ayam bakar terasa lebih mudah. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Hy gaess divideo kali ini aku masak ayam bakar kecap yang mudah dan simple banget cara buatnya.