Cara mudah Membuat Terong bakar sambel tomat Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Terong bakar sambel tomat. Anda sedang mencari ide resep terong bakar sambel tomat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal terong bakar sambel tomat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Sambal Lamongan cocok disajikan dengan ikan goreng. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep Terong bakar sambel terasi enak lainnya.

Terong bakar sambel tomat Untuk membuat terong bakar sebaiknya anda memilih terong yang masih segar, agar rasanya manis. Sambal teri, jengkol, terong ungu, tempe enak lainnya. Resep sambal terong yang enak gurih dan pedas ini dijamin cocok untuk pecinta terong sekaligus pecinta masakan pedas. Anda bisa membuat Terong bakar sambel tomat menggunakan 6 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Terong bakar sambel tomat

  1. sediakan 1 terong.
  2. Anda perlu 1 tomat.
  3. sediakan 5 Cabe.
  4. Anda perlu terasi.
  5. siapkan Masako.
  6. sediakan 1 bawang merah.

Karena Kita akan membuat yang ekstra pedas dan bikin meledak di mulut. Lihat juga resep Sambal Terong Pedas enak lainnya. Di video kali ini aku mau bikin sambal terong bakar yang super duper enak. Bahan : Terong Bawang merah Bawang putih Cabai rawit Tomat Bumbu : Garam Gula pasir Penyedap rasa Terasi Selamat mencoba lur hehehe.

Cara membuat Terong bakar sambel tomat

  1. Cuci terong lalu di bakar.
  2. Gerong tomat, cabe,terasi dan bawang tiriskan lalu ulek.
  3. Tambahkan masako. Selesai.

Resep Sambal Terong Bakar, Pedasnya Bikin Kamu Pengen Nambah Terus. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep sambal terong bakar pedas ini enak dijadikan sebagai lauk pendamping maupun sambal. Sajikan untuk menu akhir pekan, yuk! Watch Queue Queue Urusan sambal, saya memang suka iseng.