Cara mudah Memasak Terong bakar teriyaki Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Terong bakar teriyaki. Sedang mencari inspirasi resep terong bakar teriyaki yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal terong bakar teriyaki yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Untuk membuat terong bakar sebaiknya anda memilih terong yang masih segar, agar rasanya manis. Resep Pencak Terong Bakar Enaknya Mintak Ampun. Tampilan terong bakar dengan saus tempe di atasnya ternyata sungguh menggoda.

Terong bakar teriyaki Proses Cara Masak Terong Ungu Bakar Pedas. Bersihkan terong ungu lalu iris dua memanjang, oleskan dengan minyak zaitun atas hingga bawahnya sampai semua rata. Jika seperti itu, tumis terong teriyaki oriental bisa menjadi pilihan. Anda bisa membuat Terong bakar teriyaki menggunakan 2 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Terong bakar teriyaki

  1. siapkan 3 buah terong.
  2. Anda perlu 6 sdm saus teriyaki.

Tumis terong dengan bumbu khas ini wajib anda coba di rumah. Mengapa tidak, komposisi bumbu yang beragam berpadu dengan. Masih banyak yang sulit dan bingung membedakan teriyaki dan yakiniku. Terong panggang saus teriyaki. foto: cookpad.com.

Cara membuat Terong bakar teriyaki

  1. Belah 2 terong kemudian potongpotong lebih kecil,campurkan dengan saus teriyaki,aduk rata.
  2. Panaskan teflon kemudian bakar terong,bakar dengan api kecil saja supaya tidak cepat gosong,bisa juga teflon ditutup supaya terong cepat matang.

Cara membuat penyet terong enak dan pedas sebagai sayur teman makan nasi. Nah bunda bagaimana cara membuat Terong Penyet Sambal Terasi Pedas Enak dengan mudah dan dapat. Terong/Terung is eggplant in Indonesian language. It's a shortcut for me and the husband seems to be digging it too. Sambal Terong Bakar/ Roasted Eggplants with Sambal.