Cara mudah Membuat Terong Bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Terong Bakar. Anda sedang mencari inspirasi resep terong bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal terong bakar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Salah satunya yang paling mudah adalah terong bakar. Untuk membuat terong bakar sebaiknya anda memilih terong yang masih segar, agar rasanya manis. Terong bakar disajikan dengan sambal akan lebih nikmat, lho.

Terong Bakar Terong bakar ini sich cocoknya bersanding dengan Ayam Goreng, Bebek Goreng, dll.hihi.tapi jika tidak ada. Lihat juga resep Terong Balado Panggang Bumbu Kasar enak lainnya. Lihat juga resep Terong Bakar Sambel Santan enak lainnya! Anda bisa membuat Terong Bakar menggunakan 6 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Terong Bakar

  1. siapkan 1 buah terong.
  2. sediakan 3 buah tomat.
  3. Anda perlu 2 buah Cabe rawit.
  4. sediakan 1 potong terasi.
  5. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  6. siapkan 1/4 sdt penyedap/totole.

Resep Sambal Terong Bakar, Pedasnya Bikin Kamu Pengen Nambah Terus. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep sambal terong bakar pedas ini enak dijadikan sebagai lauk pendamping maupun sambal. Sajikan untuk menu akhir pekan, yuk!

Cara membuat Terong Bakar

  1. Belah menjadi dua bagian terong dan bakar. Tomat, terasi Dan cabe juga dibakar sebentar..
  2. Setelah matang, rendam dan cuci sebentar didalam air dingin..
  3. Ulek cabe, tomat, terasi, Garam dan penyedapnya. Ulek sampai halus dan rata. Tes rasa..
  4. Selamat menikmati..

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep � Terong Bakar Kuah Santan � enak lainnya! Air Tangan : Noor Azlina Khalil. Gaulkan ikan dengan garam dan bakar ikan pari/ikan keli atau mana-mana jenis ikan.