Resep: Sambal terong bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sambal terong bakar. Anda sedang mencari ide resep sambal terong bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambal terong bakar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Sambal Terong Bakar pasti anda belum pernah mencobanya. Resep yang satu ini sangat dianjurkan bagi anda pecinta sambal. Terong/Terung is eggplant in Indonesian language.

Sambal terong bakar Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sambal Terong Bakar pasti anda belum pernah mencobanya. Resep yang satu ini sangat dianjurkan bagi anda pecinta sambal. Anda bisa memasak Sambal terong bakar menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sambal terong bakar

  1. Anda perlu 3 buah Terong.
  2. Anda perlu cabe.
  3. sediakan 5 siung bawang merah.
  4. sediakan 3 siung bawang putih.
  5. siapkan garam.

Indonesian sambal Sambal Terong, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Resep Sambal Terong yang enak dan pedas ini menggunakan Sambal Terong Bakar pasti anda belum pernah mencobanya. Resep yang satu ini sangat dianjurkan bagi anda pecinta sambal. Dengan paduan teri, resep terong bakar sambal teri balado patut Bunda coba lho.

Langkah langkah membuat Sambal terong bakar

  1. Cuci bersih terong. Kemudian siapkan panggangan, saya bakar diatas kompor aja karna malas ngidupin panggangan. Terong dibalik ya setelah bagian bawah terbakar. kemudian saat semua bagian terong sudah terbakar, angkat dan kupas kulitnya..
  2. Sementara itu kupas bawang merah, bawang putih dan cabe beri garam lalu diulek..
  3. Taruh terong kedalam sambal, kemudian ulek lagi. Sambal siap disajikan. makan sama nasi panas-panas, ini uenduull.

Jakarta - Terong biasanya Bunda olah dengan cara apa? RESEP SAMBAL - Nggak lengkap rasanya kalau makan nggak pakai sambal. Sambal seolah menjadi pelengkap yang nggak bisa dipisahkan untuk masyarakat Indonesia. Sambal Terong Bakar pasti anda belum pernah mencobanya. Resep yang satu ini sangat dianjurkan bagi anda pecinta sambal.