Resep: Terong bakar pedas Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Terong bakar pedas. Anda sedang mencari inspirasi resep terong bakar pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal terong bakar pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Indofood Solutions adalah solusi untuk usaha rumahan dan UMKM dengan produk berkualitas dari Indofood. Resep Sambal Terong Bakar, Pedasnya Bikin Kamu Pengen Nambah Terus. Kali ini aku membuat resep sambal terong bakar untuk kamu penyuka hidangan terong pedas.

Terong bakar pedas Bakar terong yang sudah diolesi minyak, bolak balik agar matang merata dan tidak gosong. Angkat dan sajikan dengan dilumuri bumbu sambal pedas di atasnya secara merata atau bisa juga pada saat. Pecel terong adalah terong yang dibakar lalu ditumis dengan bumbu dan diakhiri dengan siraman kuah santan. Anda bisa memasak Terong bakar pedas menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Terong bakar pedas

  1. Anda perlu 3 terong hijau uk sedang.
  2. siapkan Sambal.
  3. siapkan 10 cabe rawit.
  4. sediakan 2 siung bawang merah.
  5. siapkan 1 siung bawang putih.
  6. sediakan 1 sdt terasi matang.
  7. sediakan Kaldu bubuk.
  8. Anda perlu Secukupnya garam.
  9. Anda perlu 1 buah tomat.
  10. sediakan 1 sdm jeruk nipis.

Rasa pedas dan gurih membaur nikmat dalam satu sajian ini. Penjelasan lengkap seputar Resep Terong Balado yang Enak, Pedas, Gurih, Sederhana, Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Ala Restoran, Warteg, Rumahan. Haluskan bumbu (dengan diblender atau diulek).

Cara membuat Terong bakar pedas

  1. Kupas terong,Bakar terong di teflon(saya kasi minyak 1 sdm).
  2. Setelah masak suwir2 terong sisihkan.
  3. Ulek sambalnya cek rasa beri air jeruk nipis aduk rata tes rasa(me gak disiram minyak panas)resep asli disiram minyak panas(selera aja�)aduk rata dengan terong suwirnya..sajikan dengan nasi putih anget...mak..seger banget syedep.

Resep sambal terong ini bisa dibuat dengan cara terong bakar atau terong goreng. Nah bunda bagaimana cara membuat Terong Penyet Sambal Terasi Pedas Enak dengan mudah dan dapat. Resep Ayam Bakar Pedas enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Cara membuat Ayam Bakar Spesial Pedas : Haluskan ketumbar, bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit, dan kunyit; sisihkan.