Resep: Skutel Mie Keju Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Skutel Mie Keju. Lagi mencari ide resep skutel mie keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal skutel mie keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Siapa sih yang gak suka cemilan gurih? Makaroni ini juga murah karena NO Keju dan dikukus nggak dipanggang. Resep Pasti Nagih - Makaroni Skotel Kukus (Macaroni Schotel) Simpel Tetap Mewah.

Skutel Mie Keju Membuat saus keju: gunakan wajan yang berbeda untuk menumis sisa bawang bombay dengan margarin hingga. Masukkan adonan dalam cup aluminium foil, taburi keju atasnya. Lezatnya Skotel Mie dan Sosis ini terasa lebih mantap dengan taburan keju diatasnya. Anda bisa membuat Skutel Mie Keju menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Skutel Mie Keju

  1. sediakan 1 bks mi instan (aku pake 1/3 bks mi telor sisa2 bikin migor).
  2. siapkan 2 butir telur ayam.
  3. sediakan 120 cc susu murni or 1 bks Mimi UHT plain.
  4. siapkan 1 sdt garam.
  5. sediakan 1/2 sdt merica.
  6. Anda perlu 3/4 sdt garam.
  7. sediakan 1 bh sosis Charm cincang halus.
  8. siapkan 1/2 bh bawang bombay cincang halus.
  9. siapkan 1 bh keju ukuran 2x2x5 cm parut.
  10. Anda perlu 1 sdm mentega cairkan.

Bisa menjadi hidangan alternatif di waktu arisan atau menemani saat-saat berkumpul. Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Cara membuat macaroni skotel kukus Bahan - bahan nya adalah - Macaroni - keju Cara Membuat Makaroni Skotel Kukus Untuk Balita - Cara Membuat Skotel Makaroni Kukus.

Langkah langkah membuat Skutel Mie Keju

  1. Rebus mi sampai matang..
  2. Campur dan kocok semua bumbu. Dahului dengan telur, susu, bumbu dan lainnya. Sisakan keju untuk topping. Icip2 rasa...
  3. Masukan adonan yg telah tercampur rata dalam cup alumunium foil ukuran diameter 5 cm. Taburi keju parut..
  4. Bakar dalam api sedang kurleb 30 menit.
  5. Sajikan dg saus sambal or tomat..

Schotel Mie adalah salah satu hidangan favorit yang biasa disajikan pada acara-acara berkumpul, seperti arisan. Ukurannya variasi, ada yang kecil sampai besar. Cara Membuat Saus Omelet Mie Keju Telur. Siapkan panci dan panaskan mentega di atas api. Biarkan hingga metega yang anda setelah mentega cair, masukan bawang bombay yang telah dipersiapkan.