Tips Memasak Roti India (roti isi selimut telur) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti India (roti isi selimut telur). Anda sedang mencari ide resep roti india (roti isi selimut telur) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti india (roti isi selimut telur) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Here is another popular Roti Canai recipe. This one is filled with egg, a bit of green chili and red onion. It's known as Roti Telur in Malaysia, and simply. Его иÑ?печет каждый, у кого еÑ?Ñ‚ÑŒ мука, вода и плита.

Roti India (roti isi selimut telur) Roti India Chappati terbuat dari bahan utama tepung atta, mungkin dalam bahasa Indonesia dikenal dengan tepung gandum gak pasti juga karena cari di kamus gak ada terjemahannya dari tepung atta. Roti adalah makanan berbahan dasar utama tepung terigu dan air, yang difermentasikan dengan ragi, tetapi ada juga yang tidak menggunakan ragi. Namun kemajuan teknologi manusia membuat roti diolah dengan berbagai bahan seperti garam, minyak, mentega. Anda bisa memasak Roti India (roti isi selimut telur) menggunakan 8 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti India (roti isi selimut telur)

  1. siapkan 1 lembar roti gandum.
  2. siapkan 1 buah telur ayam.
  3. siapkan 1 buah sosis.
  4. Anda perlu 1 lembar daging ham.
  5. siapkan secukupnya keju parut.
  6. siapkan saos sambal.
  7. siapkan mayones.
  8. sediakan secukupnya penyedap.

Roti merupakan makanan pokok masyarakat India. Karenanya roti asal India umumnya bercitarasa tawar karena disantap bersama hidangan seperti kari. We have completely stopped eating out on weekdays!" Anyone can roti! Roti goreng yang saya posting kali ini layak untuk anda coba, karena so, so yummy!

Cara memasak Roti India (roti isi selimut telur)

  1. Kocok telur sampai lepas dan beri penyedap.
  2. Bakar roti sampai kecoklatan.
  3. Oseng sosis dan ham sampai matang.
  4. Angkat roti dan beri isian sosis dan ham lalu lipat.
  5. Goreng telur diteplon yang lebar, masukan lipatan roti kemudian lipat telur agar roti tertutup telur.
  6. Masak sampai telur matang.
  7. Angkat dan beri saos serta parutan keju (ga pakai keju karna stok habis).

Rotinya empuk dan sangat lembut sementara isi daging cincangnya yang diberi bumbu kari terasa lezat. Kombinasi yang pas dalam sebuah roti dengan ukuran yang cukup mengenyangkan. Kulihat di meja makan terhidang roti mentega dengan botol madu lebah Australia disampingnya dan semangkok besar cairan kental berbusa. Dan dua roti mentega berlapis juga segera lenyap ke perutku. Roti canai adalah roti yang berasal daripada India, dengan namanya sendiri sudah jelas sebenarnya, roti canai ini adalah roti leper yang datangnya daripada Chennai, India.