Resep: Aneka Sate Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Aneka Sate. Lagi mencari ide resep aneka sate yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal aneka sate yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Aneka resep sate ayam spesial sate taichan, sate madura, sate padang, sate solo, ponorogo, kecap dan cara membuat bumbu sate nya. Contact Resep Aneka Sate on Messenger. Daftar Isi dari Resep SateIni Antara lain: Sate Klatak Sate Ayam Sate Kerang Sate Godok Sate Goreng Tanpa Tusuk Sate Tempe Sate Telur Puyuh Sate Usus.

Aneka Sate Sate Madura ini sangat populer dan bisa kita temui di hampir berbagai daerah di Indonesia. Aneka Resep Sate Unik lain dari pada yang lain. Jadi anda penyuka kuliner unik silahkan mencoba resep ini dijamin tidak akan menyesal. Anda bisa membuat Aneka Sate menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Aneka Sate

  1. sediakan Bahan :.
  2. sediakan 1 papan tempe, potong dadu.
  3. sediakan 5 potong tahu, potong dadu.
  4. sediakan 1 bks jamur tiram, potong memanjang.
  5. siapkan 1 bks jamur champignon, belah 2.
  6. sediakan 6 bh sosis ayam/sapi, potong jadi 4 bagian.
  7. siapkan Bumbu :.
  8. sediakan 1 bks bumbu instan rasa rendang (Me: merk bamboo).
  9. siapkan 1 bks bumbu instan rasa lada hitam (Me: merk bamboo).
  10. siapkan 5 sdm saos bolognaise utk spageti.

Assorted Satay Recipe other unique from the others. Resep Aneka Puding enak cocok untuk buka Puasa - Resep Puding merupakan makanan yang enak dan bisa setiap saat dimakan. Resep cara membuat puding sungguhlah … Resep sate ayam madura - Sudah mencoba berbagai aneka resep masakan nusantara secara lengkap? sudah pernah mencoba membuat resep sate ayam madura? Tak hanya dagingnya, aneka bahan dalam bumbunya membuat setiap resep sate mampu memanjakan lidah.

Cara memasak Aneka Sate

  1. Rebus bahan - bahan sebentar (kecuali sosis tidak perlu).
  2. Bagi masing - masing bahan menjadi 3 bagian (foto no. 1 & 3). Kemudian lumuri & Rendam bahan - bahan tersebut dengan masing - masing bumbu. Diamkan 15 - 20 menit.
  3. Tusuk - tusuk sate. Sesuai selera ya. Boleh 1 macam atau di selang seling.
  4. Bakar sate hingga matang. Siap di sajikan.
  5. Catatan: bisa menggunakan bumbu lain yaa. Pake bumbu soto, bumbu rawon atau bumbu merah juga bisa. Paling enak rasanya pake bumbu rendang & lada hitam menurut saya. Selamat mencoba.

Sate Padang dan Sate Kelapa khas Madura merupakan dua jenis sate yang menggunakan daging sapi. Sate adalah salah satu makanan yang banyak disukai karena bisa dinikmati kapan dan di mana saja. Ini rekomendasi BigDish sate enak di Jakarta. From Review: One of the best oxtail of Bogor Cafe. Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu.