Resep: Sosis pedas panggang teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis pedas panggang teflon. Lagi mencari inspirasi resep sosis pedas panggang teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis pedas panggang teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang. Bikin makanan ala restauran dengan mudah, bisa buat juga lho buat usaha /jualan. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang.

Sosis pedas panggang teflon Membuat ikan panggang teflon tidak menyita waktu, Membuatnya pun simpel. Sosis yang kamu gunakan bisa bervariasi tergantung kesukaanmu. Dengan mencoba resep ini Cara pembuatan : Oles teflon dengan margarin, oseng atau masak sosis dan smoked beef, angkat. Anda bisa memasak Sosis pedas panggang teflon menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis pedas panggang teflon

  1. Anda perlu 10 cabe rawit merah.
  2. sediakan 3 siung bawang putih.
  3. sediakan 1 siung bawang merah.
  4. sediakan 1 sdt kecap asin (bisa diskip).
  5. Anda perlu 1 sdm margarin (bisa diganti minyak).
  6. sediakan 1 sdm saus sambal.
  7. siapkan Secukupnya, merica bubuk, gula pasir, kaldu jamur, dan air.
  8. Anda perlu 2 sosis sapi, 3 baso ikan, 3 baso sapi (sesuai selera).

Sosis bayam panggang pun siap menemani acara berbukamu. Lihat juga resep Sate daging sapi panggang teflon enak lainnya! Rolade Tahu Sosis salah satu menu makan malam yang mesti dicoba. Gurih dan pedasnya yang pas, cocok jika dipadukan dengan sepiring nasi hangat.

Cara memasak Sosis pedas panggang teflon

  1. Haluskan cabe rawit, baput dan bamer, hingga halus.
  2. Panaskan wajan lelehkan margarin, tumis bumbu halus, kemudian bumbui dengan kaldu jamur, gula, merica bubuk, kecap asin dan saus sambal. Kemudian beri sedikit air, masak hingga matang. Sisihkan.
  3. Siapkan bahan yang akan dipanggang (sosis, baso ikan, baso sapi) kerat" agar bumbu bisa meresap. Kemudian masukkan kedalam bumbu sambal, aduk hingga rata.
  4. Panas kan teflon, ambil bahan bakaran yg sudah di baluri bumbu, kemudian panggang. Jika sudah setengah matang, angkat kemudian baluri kembali dengan bumbu sambal dan panggang hingga matang. Kemudian angkat dan sajikan..
  5. Note: saat memanaskan teflon gunakan api besar, kemudian saat mulai memanggang kecilkan api. Agar sosis atau baso terlihat sedikit gosong seperti di bakar. Hati" dengan asapnya yang sadis yah. 😅 selamat mencoba.

Bikin rolade yang lebih spesial dengan membuat Rolade Tahu Sosis. Lembutnya tahu yang berpadu dengan gurihnya Kobe Tepung Bumbu Putih dan. Teflonâ„¢ PFA's durability, chemical resistance, high dielectric strength meets demands from the chemical, biomedical, paint and semiconductor industries. Recipes and Tips from Teflonâ„¢ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflonâ„¢ nonstick coatings.