Bagaimana Membuat Roti sosis home made Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti sosis home made. Sedang mencari ide resep roti sosis home made yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sosis home made yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Assalamualaikum My Friends Welcome to My Channel.. This is video Procedure Text How to Make"Roti Gulung Sosis or Rogusis". . Lihat juga resep Sosis homade tanpa daging enak lainnya.

Roti sosis home made Dan Homemade Food And Drink Vegetables Home Made Veggies Vegetable Recipes Diy. ROSIS adalah makanan ringan produk rumahan atau home made, berbahan dasar roti dan sosis sehingga disukai. Roti Daging, Abon, & Sosis merupakan koleksi Roti Diana Bakery yang cocok untuk kamu pecinta roti dengan bahan daging. Anda bisa memasak Roti sosis home made menggunakan 10 bahan dan 11 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti sosis home made

  1. siapkan 100 gr tepung terigu protein sedang.
  2. sediakan 300 gr tepung terigu protein tinggi.
  3. siapkan 1 kuning telur.
  4. siapkan 1 telur utuh.
  5. siapkan 250 cc susu cair (disesuaikan kebutuhan).
  6. sediakan 6 gr fermipan.
  7. siapkan 80 gr gula pasir.
  8. sediakan 50 gr butter.
  9. sediakan secukupnya garam.
  10. Anda perlu secukupnya sosis,saos,mayonise.

Rolls - Roti bakar sawi - Roti sosis home made - Killer soft bread - Roti Goreng Empuukkkkk - Roti Bakar Melerr - Roti Goreng isi pisang (family n toddler snack) - Roti goreng unyil coklat lumer - Roti sobek isi coklat super lembut (tanpa telur) - Roti tawar goreng isi pisang camilan enak, mudah dan. Resep Roti Manis Sosis yang sederhana dan enak. Resep roti yang enak dan mudah dibuat. Daging Asap, Tomat Cherry & Keju Roti Gulung Kismis Roti Isi Sosis Sapi Povitica - Roti Gulung Isi Coklat (dengan metode Tangzhong) Custard Hot Cross Bun Homemade Naan Bread Crescent Roll - Si Roti Bulan Sabit nan Empuk Adonan Dasar Roti.

Cara membuat Roti sosis home made

  1. Masukan tepung terigu,gula pasir,ragi aduk hingga rata.
  2. Setelah rata masukan telur uleni perlahan.
  3. Tambahan susu cair dingin agar makyos lalu uleni hinga 60% kalis.
  4. Lengkapi dengan garam dan butter lalu uleni hingga kalis.
  5. Setalah kalis istirahatkan selama 30 menit hingga adonan menjadi 2 kali lipat.
  6. Setelah adonan mengembang timbang dengan ukuran 20 gr atau sesuai selera.
  7. Bulatkan adonan susun pada tempat pangangan letakan sosis diatas adonan biarkan 75 menit.
  8. Setelah mengembang panaslan oven 10 menit lalu adonan siap di bakar selama 15 menit sebelum di bakar olesi dengan susu cair plus telur.
  9. Setelah matang,angkat dan olesi roti dengan butter agar mengkilap.
  10. Tambahkan mayonise dan saos...siap di santap atau di kemas.
  11. Selamat berwirausaha bunda.

Home › Cara Buat Sosis › CARA MEMBUAT SOSIS SENDIRI HOMEMADE HALAL Resep Sosis Homemade Buatan Sendiri Sederhana Spesial Ala Rumahan Asli Enak. Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat. Campur daging ayam/daging sapi dengan sebagian es serut dan garam. Cara mudah untuk masak roti paratha homemade yang puan-puan boleh cuba buat untuk suami & anak-anak.