Resep: Sosis Telur tanpa cetakan Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Telur tanpa cetakan. Sedang mencari ide resep sosis telur tanpa cetakan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis telur tanpa cetakan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Mau bikin sostel tapi g punya cetakan? RESEP SOSIS TELUR (SOSTEL) SIMPLE TANPA CETAKAN Assalamualaikum wr.wb Langsung saja yuk, kali ini akan berbagi resep camilan keluarga, atau bisa juga untuk. Bikin Sostel alias sosis telur itu nggak harus pake cetakan kok mak.

Sosis Telur tanpa cetakan Hanya saja untuk versi praktisnya harus dimasak dengan mesin cetakan sostel yang harganya Dengan ini Saya pun mulai memutar otak bagaimana caranya bikin resep sostel sosis telur rumahan yang dibuat tanpa menggunakan mesin. Harga Cetakan Sosis Telur - Jajanan yang murah, enak dan terkenal sekarang adalah sosis telur. Cara Membuat Sosis Telur Home Made (Cooking Egg Sausages Snacks with Egg Snack Maker). Anda bisa membuat Sosis Telur tanpa cetakan menggunakan 7 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis Telur tanpa cetakan

  1. sediakan 2 butir Telur Ayam.
  2. Anda perlu 2 buah sosis.
  3. sediakan 2 buah Plastik es mambo.
  4. siapkan Cangkir takar.
  5. sediakan Bahan oles.
  6. siapkan Kecap manis.
  7. Anda perlu Margarine.

Resep Sostel Sosis Telur Sayur Goreng Rumahan Tanpa Mesin atau Tanpa Alat Listrik atau Tanpa Cetakan Sederhana Spesial Asli Enak. Takoyaki tanpa cetakan. foto: Cookpad.com/Fifi Mailinda Ariska. Cara Membuat Sosis Telur / Sostel Tanpa Alat Mesin sostel - Resep Mudah Hallo semuanya. kali ini aku mau buat sosis telur. Cara membuatnya : Kocok telur ke dalam sebuah wadah dan masukkan irisan daun bawang.

Langkah langkah membuat Sosis Telur tanpa cetakan

  1. Masukkan Telur ke wadah cangkir takar, masukkan pelan pelan ke plastik es mambo.
  2. Masukkan sosis, ikat.
  3. Kukus adonan telur dan sosis, jangan terlalu lama. Pastikan telur matang..
  4. Angkat, kupas plastik es mambo.
  5. Balur dengan kecap manis dan Margarine.
  6. Bakar.
  7. Sajikan dengan saus Sambal dan mayonaise. Bisa jadi variasi menu Bekal sekolah..

Tuang ke dalam cetakan sostel dan masukkan sosis yang sudah ditusuk dengan tusuk sate. Treath (ancaman) : Usaha sosis telur tidak hanya dijalankan oleh Anda tetapi orang lain masih ada banyak yang juga membuka usaha yang sama sehingga akan ada banyak pesaing dalam dunia Masukkan sosis yang sudah ditusuk tadi ke dalam adonan telur yang ada di dalam cetakan es. Mesin Sosis ini berguna dalam menjaga proses filling sosis agar tetap higienis tanpa tersentuh tangan dan secara otomatis akan mempermudah mengisikannya adonan sosis kedalam kulit sosis. Usaha sosis telur sangat menjanjikan karena peminatnya pun banyak. Camilan ini sebenarnya mirip dengan jenis jajanan dahulu yang menggunakan sosis dan telur sebagai bahannya.