Resep: Sosis bakar jumbo Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis bakar jumbo. Lagi mencari ide resep sosis bakar jumbo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis bakar jumbo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Cari produk Daging Sosis lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cari produk Daging Sosis lainnya di Tokopedia.

Sosis bakar jumbo Lihat juga resep Bumbu oles bbq sosis bakar dkk enak lainnya. Hai semuanya di video kali ini saya akan MUKBANG TOKPOKI KOREA + SOSIS BAKAR JUMBO. tokpoki indonesia ini adalah tokpoki instan yang tokpoki halal . dan saya juga untuk menambah kenikmatan . Ternyata, sosis bakar yang enak itu tidak ditentukan hanya dari bumbu semata. Anda bisa memasak Sosis bakar jumbo menggunakan 12 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis bakar jumbo

  1. Anda perlu 5 pcs sosis jumbo.
  2. siapkan Secukupnya tusuk sate.
  3. siapkan Secukupnya margarin.
  4. siapkan Bumbu olesnya:.
  5. sediakan 3 siung bawang putih, haluskan.
  6. siapkan 1 sdm saus tiram.
  7. Anda perlu 1/4 sdt lada halus.
  8. Anda perlu 2 sdm saus tomat.
  9. sediakan 1 sdt kecap manis.
  10. Anda perlu Sejumput garam halus.
  11. siapkan Topping :.
  12. Anda perlu Secukupnya mayonaise, saus sambel dan saus tomat.

Akan tetapi mulai dari pemilihan, penyiapan, pemberian saus, hingga cara membakar perlu diperhatikan dengan amat seksama. Perlu kamu ketahui bahwa membuat daging sosis itu tidak sulit sama sekali kok! Kuncinya ada pada hal-hal yang saya sebutkan di atas tadi. Contact Sosis bakar jumbo on Messenger.

Cara membuat Sosis bakar jumbo

  1. Tusuk sosis dg tusukan sate, kerat2 badan sosisnya, sisihkan..
  2. Campur jadi satu bahan bumbu olesnya, sisihkan..
  3. Panaskan wajan teflon (saya pake happycall) gunakan api sedang saja..
  4. Oleskan margarin ke sosisnya, panggang di wajan teflonnya, tunggu sampe sosisnya mekar dan mengembang spy matang sampe kedalamnya..
  5. Lanjutkan dg bumbu olesnya, oleskan hg merata dan panggang hg matang dan harum baunya..
  6. .
  7. Berikan topping sesuai selera lalu siap disajikan..
  8. Selamat mencoba..

Lihat juga resep Sosis Jumbo Bakar enak lainnya! Di video kali ini aku bikin sosis bakar nih Resepnya gampang bgt Sosis jumbo Kecap manis Lada bubuk Blueband Oke selamat mencoba :) Resep Sosis Jumbo Bakar. Source : hajar musyarofah Kangen jajan di streetfood atau bazaar, biasanya kalau ada festival gitu pasti mampir beli sosis bakar yang jumbo. Di Indomaret Point' juga ada sih, tapi lumayan jauh dari rumah, apalagi pandemi gini agak worry keluar cuma buat jajan. Kuliner tanpa batas lahir di Bandung dengan aneka macam produk kuliner untuk meramalkan pasar kuliner nusantara dengan produk sosis bakar bandung, dimsum nusantara, aneka otak-otak hongkong, aneka pasta dari lasagna, Zuppa hingga Pizza sudah tersebar di nusantara dengan mengedepankan makanan seha tanpa pengawet, tanpa pewarna dan MSG.