Resep: Sosis Bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar. Sedang mencari ide resep sosis bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis bakar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Sosis Kentang Bakar Saus Lada Hitam enak lainnya. Walaupun usaha sosis bakar terkesan sederhana, namun Anda tetap membutuhkan pengelolaan keuangan yang baik agar usaha yang Anda jalankan bisa berkembang. Adapun caranya adalah sebagai berikut: Pisahkan uang pribadi dengan uang pendapatan dari hasil menjual sosis bakar.

Sosis Bakar Sosis bakso bakar. sosis besar, sosis kecil, bakso ikan, Tusukan sate, Bahan bumbu oles :, kecap manis, saus tiram, soas sambal Rachma Didi. Stand penjual sosis bakar sekarang dapat dengan mudah ditemui dimanapun. Tidak hanya daging ikan ataupun daging ayam, akan tetapi saat ini sosis kerap menjadi daging pilihan untuk disajikan dengan cara dibakar. Anda bisa memasak Sosis Bakar menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar

  1. Anda perlu 6 buah sosis kecil.
  2. Anda perlu 1 sdm mentega.
  3. Anda perlu 1 sdm kecap.
  4. siapkan 1 sdm saus tiram.
  5. siapkan 1 sdm saus pedas/ saus tomat.
  6. sediakan Alat.
  7. siapkan Kuas.
  8. sediakan Panggangan/ teflon.
  9. siapkan Tusuk sate.

Sosis Bakar Murah. merupakan salah satu camilan yang sangat enak dan disukai oleh banyak orang. Sosis bakar juga sangat mudah dibuat dan tidak membutuhkan keterampilan sehingga membuat usaha sosis bakar bisa dijalankan oleh siapa saja. peluang usaha sosis bakar juga sangat bagus sekali untuk dimanfaatkan, yangmana usaha ini mampu mendatangkan keuntungan yang cukup tinggi sehingga terbilang cukup menakjubkan. Resep pertama yang bisa bunda coba yaitu Sosis Bakar Tevlon ala Moms Malika. Resep ini sangat cocok bagi bunda yang ingin merasakan sensasi sosis bakar, namun tidak mau ribet karena harus menyiapkan berbagai peralatannya yang tentunya membutuhkan persiapan yang tidak sedikit dengan waktu yang lebih lama.

Cara membuat Sosis Bakar

  1. Kupas sosis, kemudian tusuk kan ke tusakkan sate. Lalu kerat-kerat sosis.
  2. Siapkan panggangan, lumuri sosis dengan blue band, setelah panggangan panas, panggang sosis dan bolak-balik.
  3. Lalu lumuri dengan kecap, saus tiram dan saus. Setelah matang, angkat, dimakan langsung atau buat lauk juga sedap 😊 selamat mencoba.
  4. Note: dibakar pakai teflon juga bisa.

Sosis bakar ini cukup banyak peminatnya lho. Bahkan tak sedikit pedagang di pinggir jalan menjajakkan sosis bakar dan laku terjual manis. Nah, buat kamu yang ingin meraih keuntungan, bisa menjual kembali sosis bakar. Atau kamu yang berminat membuatnya sendiri di rumah, nggak perlu cemas. Untuk mewujudkan desain warung yang anda inginkan salah satu langkah awal adalah mendekorasi desain warung yang tepat sesuai kebutuhan anda dan gaya yang anda inginkan.