Tips Memasak Sosis Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep sosis bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang. Ide Jualan Ini Pasti Sangat Laris Langsung Coba Yuk. Cara Mudah Membuat Sosis Bakar Menggunakan Teflon.

Sosis Bakar Teflon Bakar sosis di atas teflon menggunakan api yang kecil dan tidak terlalu besar. Lihat juga resep Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋 enak lainnya! Click here watch Resep sosis bakar teflon Pedas dan enak and share with friend now. Anda bisa membuat Sosis Bakar Teflon menggunakan 13 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar Teflon

  1. siapkan 3 sosis sapi ukuran besar.
  2. siapkan Mayonaise.
  3. sediakan Saos sambal.
  4. Anda perlu Tusuk sate.
  5. Anda perlu Bahan Olesan :.
  6. sediakan 1 sdt ketumbar.
  7. Anda perlu 1 siung bawang putih (geprek).
  8. Anda perlu 1 sdm saos sambal.
  9. sediakan 1,5 sdm kecap manis.
  10. Anda perlu 1/2 sdt soyu (optional).
  11. sediakan 1 sdm olive oil/ minyak apapun/ mentega cair.
  12. siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  13. Anda perlu Sejumput garam dan gula.

Resep Membuat Sosis Bakar Pedas Manis Empuk dan Sedap. Sosis Bakar Saus Mayonaise merupakan salah satu makanan yang bisa dijadikan sarapan atau kudapan bagi keluarga anda. Sosis Bakar : Sosis Bakar dalam size yg lebih mantap dan tetep sehat juga karena tanpa penyedap (non MSG), tanpa Adapun bahan dan cara membuat sosis bakar bandung adalah sebagai berikut Saat ini, sosis bakar jadi menu jajanan yang banyak digemari, dicari dan dibeli orang ketika pergi ke luar. Panaskan mentega di atas teflon atau wajan datar, kemudian bakar hingga sosis merekah.

Cara memasak Sosis Bakar Teflon

  1. Potong sosis sapi menjadi 4-5 bagian. Krn ada sosis sapi besar tp pendek. Tusuk di tusuk sate dengan isi 3-4 bulatan sosis..
  2. Siapkan pan anti lengket yg sdh diolesi mentega..
  3. Olesi sosis dengan bahan olesan hingga merata, lalu masak dengan api kecil..
  4. Tambahkan bahan olesan setiap membolak balik hingga kecoklatan. Jika sdh matang, angkat dan sajikan dengan mayo dan saos sambal..

Resep Sauce Bakso & Sosis Bakar Untuk Jualan. Cara Membuat Bakso Bakar Teflon Pedas Manis. Hari ini masak sosis bakar di atas teflon. Di jamin rasanya uenak dan bikin anda ketagihan. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang.