Tips Membuat Sosis bakar teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis bakar teflon. Sedang mencari inspirasi resep sosis bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis bakar teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang. Ide Jualan Ini Pasti Sangat Laris Langsung Coba Yuk. Cara Mudah Membuat Sosis Bakar Menggunakan Teflon.

Sosis bakar teflon Bakar sosis di atas teflon menggunakan api yang kecil dan tidak terlalu besar. Lihat juga resep Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋 enak lainnya! Click here watch Resep sosis bakar teflon Pedas dan enak and share with friend now. Anda bisa membuat Sosis bakar teflon menggunakan 13 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis bakar teflon

  1. siapkan Sosis 5 batang merk bebas.
  2. sediakan Tusuk sate pendek (biar muat msk teflon uk 22cm).
  3. siapkan Bahan olesan :.
  4. Anda perlu 1 sdm Mentega.
  5. siapkan 1 sdt saos tiram.
  6. sediakan 1 sdm kecap manis.
  7. sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  8. Anda perlu 1/2 sdt bawang putih bubuk.
  9. Anda perlu 1/2 sdt penyedap/royco (bisa di skip).
  10. sediakan Topping :.
  11. siapkan mayones.
  12. sediakan saos botolan.
  13. siapkan (masukkan plastik kecil, dilubang ujung agar mudah disemprotkan).

Resep Membuat Sosis Bakar Pedas Manis Empuk dan Sedap. Sosis Bakar Saus Mayonaise merupakan salah satu makanan yang bisa dijadikan sarapan atau kudapan bagi keluarga anda. Sosis Bakar : Sosis Bakar dalam size yg lebih mantap dan tetep sehat juga karena tanpa penyedap (non MSG), tanpa Adapun bahan dan cara membuat sosis bakar bandung adalah sebagai berikut Saat ini, sosis bakar jadi menu jajanan yang banyak digemari, dicari dan dibeli orang ketika pergi ke luar. Panaskan mentega di atas teflon atau wajan datar, kemudian bakar hingga sosis merekah.

Cara memasak Sosis bakar teflon

  1. Siapkan sosis, potong menjadi 2 bagian atau utuh, kerat2 lalu tusuk dengan tusuk lidi pendek, sisihkan....
  2. Ditempat lain campur semua bahan olesan, aduk hingga rata.
  3. Panaskan teflon, beri mentega, susun sosis diatasnya, sambil dikuas dengan bumbu oles, jangan lupa dbolak balik ya moms...
  4. Jika dirasa sosis sdh matang dan sdh diselimuti bumbu oles, angkat...
  5. Tata sosis bakar diatas piring datar, beri diatasnya topping mayo dan saos...
  6. Dinikmati selagi msh hangat, ank2 pasti sukaa... 🤩🌷.

Resep Sauce Bakso & Sosis Bakar Untuk Jualan. Cara Membuat Bakso Bakar Teflon Pedas Manis. Hari ini masak sosis bakar di atas teflon. Di jamin rasanya uenak dan bikin anda ketagihan. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang.