Bagaimana Memasak Sosis dan bakso bakar sambal geprek Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis dan bakso bakar sambal geprek. Anda sedang mencari inspirasi resep sosis dan bakso bakar sambal geprek yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis dan bakso bakar sambal geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Sosis dan bakso bakar sambal geprek ~Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat sambal geprek bakso yang enak dan lezat. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video. Sosis bakar adalah sosis panggang atau sosis barbeque yang merupakan salah satu olahan makanan yang terbuat dari daging, diantaranya daging sapi, ayam, ikan dan lain-lain.

Sosis dan bakso bakar sambal geprek Bumbu oles bbq sosis bakar dkk. bubuk bbq, kecap manis, ketumbar bubuk, bawang putih, Air, Minyak Li Yani. Sosis dan bakso bakar sambal geprek. Sosis size sedang merk apa aj, Bakso, Blueband utk mengoles, Bahan sambal :, Cabe setan, Bawang merah, Bawang putih, Garam Juni Purnama. Anda bisa membuat Sosis dan bakso bakar sambal geprek menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis dan bakso bakar sambal geprek

  1. Anda perlu Sosis size sedang merk apa aj.
  2. siapkan Bakso.
  3. sediakan Blueband utk mengoles.
  4. Anda perlu Bahan sambal :.
  5. Anda perlu 5 Cabe setan.
  6. Anda perlu 1 Bawang merah.
  7. Anda perlu 2 Bawang putih.
  8. sediakan Garam.
  9. Anda perlu Gula.
  10. Anda perlu Royko/masako.
  11. Anda perlu Minyak panas.

Nah, hari ini lagi kangen juga sama makanan ini. Lihat juga resep Sosis dan bakso bakar sambal geprek enak lainnya. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Teras Kedai Nasi Goreng & Ayam Geprek Kebab Sosis Bakar Nawaitu - Sukmajaya. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Cara membuat Sosis dan bakso bakar sambal geprek

  1. Buat sambal geprek terlebih dulu.. ulek bahan2 sambalnya kemudian siram dengan minyak goreng panas.
  2. Tusuk sosis dan bakso oles2in dengan blueband kemudian bakar.. setelah agk matang diolesin sambal gepreknya dan bakar lagi.
  3. Setelah rata dan merasuk angkat dr bakaran kemudian di geprek2 diatas sambal gepreknya tadi.. mantull pedesnya nampoll hehhee.. oia ada yg suka ditambah mayo saos juga...

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Teras Kedai Nasi Goreng & Ayam Geprek Kebab Sosis Bakar Nawaitu - Sukmajaya. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Aneka Seafood Sosis Bakar, Bakso Bakar Dua Putri - Tegalrejo. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Aneka Seafood Sosis Bakar, Bakso Bakar Dua Putri - Tegalrejo. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Warung Wilvina - Jempang Baru.