Cara mudah Membuat Roti Bakar ala kaki Lima 😅 Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar ala kaki Lima 😅. Anda sedang mencari inspirasi resep roti bakar ala kaki lima 😅 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar ala kaki lima 😅 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Roti Bakar ala kaki Lima 😅 Anda bisa memasak Roti Bakar ala kaki Lima 😅 menggunakan 4 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar ala kaki Lima 😅

  1. sediakan 1 buah roti utk roti bakar.
  2. Anda perlu secukupnya margarin.
  3. sediakan secukupnya susu kental manis.
  4. sediakan isian bebas ya tergantung stock dirumah.

Langkah langkah membuat Roti Bakar ala kaki Lima 😅

  1. Belah roti jadi 2 tapi jangan sampai putus. Belah lagi masing2 jadi 2 bagian..
  2. Olesi bagian dalam utk yg diisi selai, beri margarin dulu secukupnya lalu taburi ceres atau selai sesuai selera. Beri susu kental manis secukupnya. Lakukan di bagian yg lainnya..
  3. Panaskan teflon antilengket. Olesi margarin lagi di bagian luar roti.. lalu panggang diatas teflon. Sambil olesi lagi margarin dibagian luar atas dan pinggir yg belum diolesi margarin..
  4. Panggang roti hingga matang sesuai selera. Api jangan terlalu besar dan jangan lupa membalik2 roti saat dipanggang ya. Angkat dan potong2 roti setelah matang..
  5. Ready 😘.