Bagaimana Memasak Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung. Lagi mencari inspirasi resep roti bakar coklat keju khas bandung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar coklat keju khas bandung yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Roti Bakar Duti merupakan roti bakar Bandung yang sangat melegenda. Roti bakar ini terletak di Gardujati, di mana merupakan jalan yang tak pernah mati Kedai ini menjual roti bakar keju yang merupakan favorit para pengunjung yang rata-rata adalah mahasiswa, karena makanannya enak. Roti Bakar sangat mudah kita jumpai dijajakan di pinggir jalan oleh pedangan kaki lima sampai dikedai kedai roti bakar.

Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung Ciri khas dari Roti Bakar Gempol adalah roti gandum dan mayonesnya yang diproduksi sendiri oleh pemilik toko, sehingga memiliki rasa yang khas. Roti Bakar Gempol menawarkan dua jenis roti. Cari produk Roti lainnya di Tokopedia. Anda bisa membuat Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung menggunakan 5 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung

  1. siapkan 1 Roti tawar khusus roti bakar.
  2. siapkan 5 sdm Margarin.
  3. siapkan 4 sdm Meses coklat.
  4. sediakan secukupnya Susu kental manis.
  5. Anda perlu 1/2 Batang Keju.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Ada banyak macam-macam roti bakar ada yang menggunakan roti tawar putih biasa dan ada juga yang pakai roti tawar kasino khusus roti bakar khas Bandung Favorite roti bakar kami sekeluarga adalah roti bakar rasa keju susu special. Jadi belum pernah beli roti bakar selai, coklat meises, dan. Roti bakar adalah salah satu jajanan yang biasa dijual di malam hari.

Cara membuat Roti Bakar Coklat Keju Khas Bandung

  1. Siapkan roti tawar, margarin, susu kental manis dan keju.
  2. Potong roti belah menjadi 4 yang 2 jangan sampai putus,kemudian olesi luar dan dalam dengan margarin.
  3. Parut keju di atas roti, dan tabur meses coklat, kemudian tuang susu diatas keju dan meses secukupnya, dan tutup.
  4. Panaskan wajan, kemudian bakar dengan di bolak balik hingga matang/warna kecoklatan.
  5. Jika sudah matang, kemudian angkat dan potong" menjadi 5 bagian, lalu sajikan dalam keadaan hanggat.
  6. Selamat menikmati.

Untuk membantu mengatasi orang-orang yang tengah kelaparan pada malam hari. Dengan perpaduan manis dari coklat dan gurih dari keju membuat roti bakar ini semakin lezat dan nikmat untuk disantap. Resep 'roti bakar bandung' paling teruji. Sajian roti bakar coklat keju adalah hidangan enak yang akan tentu dapat anda buat di rumah. Kali ini setiap kali hasrat menyantap roti bakar menghampiri anda tentu anda akan dapat membuatnya dengan mudah.