Resep: Roti panggang kismis kayu manis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti panggang kismis kayu manis. Sedang mencari ide resep roti panggang kismis kayu manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti panggang kismis kayu manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Salah satunya adalah puding roti panggang. Puding roti panggang ini kaya akan tekstur, aroma, dan rasa. Tekstur bagian dalamnya yang lembut berkolaborasi dengan renyahnya kacang almond.

Roti panggang kismis kayu manis Oven gulungan kayu manis dan kismis di atas oven. Kue-kue yang luar biasa, dimasak di rumah, tentu akan sesuai dengan selera Anda. Berkat kayu manis, roti akan mendapatkan aroma yang luar biasa, dan adonan ragi akan memberikan rasa yang unik. Anda bisa membuat Roti panggang kismis kayu manis menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti panggang kismis kayu manis

  1. siapkan secukupnya roti.
  2. Anda perlu secukupnya mentega.
  3. siapkan secukupnya gula.
  4. sediakan secukupnya kismis.
  5. siapkan secukupnya kayu manis.

Bahan penting: seperempat gelas air; TEMPO. CO, Jakarta - Manfaat kayu manis selama ini dikenal sebagai bumbu penyedap makanan. Bahkan kerap digunakan untuk topping camilan seperti roti panggang dan lainnya. Namun, yang paling tidak disadari adalah bahwa kayu manis dalam bentuk minyaknya memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

Cara memasak Roti panggang kismis kayu manis

  1. Oleskan Roti dengan mentega dan gula.
  2. Taburi kismis dan kayu manis secukupnya.
  3. Panggang selama 10 menit dalam suhu 175 derajat dalam oven.

Berdasarkan beberapa kali pengalaman membuat roti, faktor ketiduran saat memangganglah yang membuat roti yang saya buat berakhir gagal. Puncaknya adalah ketika tadi malam kala saya berhasil mengumpulkan semangat membuat roti gulung labu kuning yang telah lama saya impikan.. Roti Gulung Labu Kuning dengan Kismis dan Kayu Manis. Resep Roti Kismis Kayu Manis Tweet.. Keluarkan dari oven dan olesi permukaannya dengan madu.