Resep: Roti Panggang Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Panggang Teflon. Sedang mencari inspirasi resep roti panggang teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti panggang teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep Roti Tawar Panggang Teflon enak lainnya! Belah roti tawar jadi dua bagian lalu panaskan teflon dan lelehkan margarin.

Roti Panggang Teflon Bumbui dengan garam, bubuk bawang putih, dan lada bubuk. Lelehkan mentega di teflon lalu tuang seluruh kocokan telur. Roti Tawar Panggang Teflon. roti tawar (merek bebas), Mentega, SKM, Mesis Dindayuss. Anda bisa memasak Roti Panggang Teflon menggunakan 12 bahan dan 9 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Panggang Teflon

  1. Anda perlu 10 biji roti tawar (me pake merk parroti).
  2. Anda perlu 10 biji roti tawar (me pake merk parroti).
  3. siapkan 1 saset margarin (200gr bluband cake n cokkies).
  4. sediakan 1 saset margarin (200gr bluband cake n cokkies).
  5. sediakan 100 gr mesis coklat.
  6. sediakan 100 gr mesis coklat.
  7. Anda perlu 75 gr keju cheddar.
  8. siapkan 75 gr keju cheddar.
  9. Anda perlu 1 saset skm coklat.
  10. Anda perlu 1 saset skm coklat.
  11. Anda perlu 1 saset skm vanila.
  12. sediakan 1 saset skm vanila.

Roti panggang teflon. roti tawar, keju slice, mentega, meses, skm boleh cokelat atau putih Ella Khalila. Bikinya gampang, cepat dan gag bikin bosen. *Opsi boleh dibuat scramble egg, dadar atau seperti ini Panggang roti diatas teflon menggunakan api kecil. Tunggu hingga sisi bawah roti berwarna kuning kecoklatan, kemudian balikkan. Lihat juga resep Cake bolu panggang teflon enak lainnya.

Cara membuat Roti Panggang Teflon

  1. Olesi selembar roti tawar dg margarin.
  2. Beri taburan mesis dan keju di pinggir roti, bubuhi skm vanila kemudian lipat roti sambil di tekan" (dirapatkan).
  3. Panaskan teflon kemudian beri margarin masukkan roti masak sampai kuning kecoklatan sambil di bolak balik olesi margarin....
  4. Kemudian tata di piring/wadah.. taburi dengan keju parut dan di tuangi dg skm coklat....
  5. Sajikaaaaaan 😚😚😚.
  6. Beri taburan mesis dan keju di pinggir roti, bubuhi skm vanila kemudian lipat roti sambil di tekan" (dirapatkan).
  7. Panaskan teflon kemudian beri margarin masukkan roti masak sampai kuning kecoklatan sambil di bolak balik olesi margarin....
  8. Kemudian tata di piring/wadah.. taburi dengan keju parut dan di tuangi dg skm coklat....
  9. Sajikaaaaaan 😚😚😚.

Kalau ingin membuat pizza anti ribet, bisa coba pakai roti tawar. Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Setelah itu goreng di atas teflon. Selanjutnya ada roti panggang dengan topping. Kamu bisa menggunakan topping selai, potongan buah, sayuran hijau atau bahan taburan biasa sesuai dengan selera kamu.