Resep: Roti bakar special ala Cafe by Hazelnut's Kitchen Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar special ala Cafe by Hazelnut's Kitchen. Lagi mencari ide resep roti bakar special ala cafe by hazelnut's kitchen yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar special ala cafe by hazelnut's kitchen yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya. ROTI BAKAR COKLAT PISANG DEPAN VOKASI UGM Roti medium yang didapat di hari senin, rabu dan jum'at diolah dengan konsep ala cafe serata hati yang tulus mencintai diri mu.( apa coba ) Pokonya tonton.

Roti bakar special ala Cafe by Hazelnut's Kitchen Terima kasih kepada Puan Nor Izan Mustapa atas resepi puding roti bakar cheese yang lengkap penyediaan dari A-Z. Jom tengok bahan dan cara penyediaan. Roti bakar hasil kreasi Roti Bakar Eddy memang berbeda bila dibandingkan dengan roti bakar lainnya. Anda bisa membuat Roti bakar special ala Cafe by Hazelnut's Kitchen menggunakan 6 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti bakar special ala Cafe by Hazelnut's Kitchen

  1. Anda perlu roti tawar 2 buah (kalo 1 orang 2 buah, mau berapa disesuaikan aja mau bikin buat berapa orang).
  2. Anda perlu mesis (saya pakai merk holland kadang juga ceres, soalnya buatku 2 merk itu nggak serik ditenggorokkan).
  3. sediakan mentega (saya pake palbom, saran beli yang curah aja lebih murah).
  4. siapkan susu kremer/kental manis (buatku merk diarychamp paling gurih).
  5. siapkan selai strawberry/blueberry (untuk isi olesan terserah ya sis suka-suka aja).
  6. Anda perlu keju untuk taburan.

Rotinya berukuran besar, empuk dan lembut. Mereka memproduksi roti sendiri dan tidak pernah memesan roti dari pabrik atau produsen roti tertentu. Favorite roti bakar kami sekeluarga adalah roti bakar rasa keju susu special. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi roti bakar khas bandung aneka rasa isian special keju susu, coklat meises, selai nenas, selai kacang, selai strawberry, mangga, dll sajian sedap istimewa.

Cara membuat Roti bakar special ala Cafe by Hazelnut's Kitchen

  1. Oleskan semua isi (sesuai selera mau yang mana yang dioles ke roti) kalo foto saya ini mentega, mesis, susu..
  2. Kemudian setelah bagian dalam diisi oles dengan mentega bagian luar roti tawar & panggang di sandwich toaster. jika tidak punya bisa pakai teflon oles dengan sedikit margarin saja karena permukaan roti tawar sudah diolesi mentega jadi jangan banyak-banyak yang di teflon. Panggang kira-kira 10 menit hingga kecoklatan seperto foto..
  3. Sajikan dengan taburan parutan keju, siap santap !!.

Apa sih bedanya roti bakar di pinggir jalan dan di cafe? Saya rasa bedanya adalah di tampilan. ROti bakar di cafe biasanya menggunakan warna jreng, toping yang manis, dan kemasan. Roti bakar merupakan jajanan rakyat yang sudah ada sejak dulu. Rasanya yang legit serta teksturnya yang membuat membuat roti bakar ini disukai masyarakat dari berbagai kalangan.